Follow Us

Ditulis Bersama Anne Marie, CL Rilis Video Klip 'Lover Like Me'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 30 September 2021 | 21:05
CL di Video Klip 'Lover Like Me'
YouTube/ CL Official Channel

CL di Video Klip 'Lover Like Me'

HAI-Online.com - Penyanyi asal Korea Selatan, CL, merilis video klip 'Lover Like Me' yang merupakan single kedua dari album barunya, 'ALPHA'.

Baca Juga: Ceritain tentang Hadiah Gitar dari John Mayer, Rose BLACKPINK: Semua Temanku Cemburu

Video klip tersebut memperlihatkan CL dalam latar berwarna cerah, ada ruangan yang dipenuhi bunga matahari dan tali tambang serta studio berwarna merah yang penuh dengan televisi model lama.

Terkait dengan lagu barunya ini, CL juga ikut menulis 'Lover Like Me' bersama rapper Korea Nafla dan penyanyi asal Inggris, Anne Marie.

Dia juga bekerja sama dengan Cleo Tighe untuk lagu tersebut, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan artis pop lainnya seperti Charli XCX, Zedd hingga Little Mix.

Baca Juga: MAMAMOO Rilis Video Klip Bernuansa Pesta Hotel untuk Lagu Barunya 'mumumumuch'

'Lover Like Me' adalah single kedua dari album CL 'ALPHA', sebelumnya dia telah merilis single pertamanya yang berjudul 'Spicy'.

Album terbarunya itu dijadwalkan rilis pada 22 Oktober 2021, setelah mengalami penundaan dari November 2020 dengan alasan adanya beberapa perbaikan yang harus dilakukan.

Selama wawancara dengan W Korea pada bulan Juni, penyanyi tersebut menjelaskan bahwa dia menunda perilisan album barunya setelah menyadari bahwa ada banyak hal yang perlu dibenahinya.

Eks anggota 2NE1 itu juga baru-baru ini terlihat di acara Met Gala 2021. Cuma dia dan Rose BLACKPINK sebagai penyanyi K-pop wanita pertama yang diundang ke acara tersebut.

Baca Juga: Inilah Jadinya Kalo ‘To The Bone’ Pamungkas Dicover Grup K-Pop STAYC

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest