Follow Us

MAMAMOO Rilis Video Klip Bernuansa Pesta Hotel untuk Lagu Barunya 'mumumumuch'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 17 September 2021 | 20:05
MAMAMOO di video klip 'mumumumuch'
YouTube/ MAMAMOO

MAMAMOO di video klip 'mumumumuch'

HAI-Online.com - Girl grup asal Korea Selatan, MAMAMOO, telah merilis video klip untuk single terbaru mereka berjudul ‘mumumumuch’.

Dalam video klip tersebut, para anggota MAMAMOO yang terdiri dari Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa – menghabiskan waktu santai bersama di hotel mewah, menikmati minuman, kue dan lainnya. Video tersebut juga menampilkan para anggota girl grup perform di sebuah resort yang menghadap ke perbukitan.

'mumumumuch' adalah salah satu lagu yang terdapat di album kompilasi baru MAMAMOO berjudul 'I Say MAMAMOO: The Best'. Adapun lagu lainnya yang juga masuk dalam album kompilasi tersebut yaitu 'Happier Than Ever'.

Baca Juga: Pergi ke Dukun Peramal, Ini Cerita Lisa BLACKPINK Mengubah Keberuntungan Namanya dari Pranpriya ke Lalisa Manoban

'I Say MAMAMOO: The Best' yang dirilis pada Rabu (15/9/2021) juga menyertakan lagu-lagu populer MAMAMOO seperti 'I Miss You', 'Piano Man' dan 'Decalcomanie', yang semuanya telah direkam ulang.

Sementara itu, lagu lain telah di-remix dengan aransemen baru. Beberapa di antaranya termasuk versi "rock" dari 'gogobebe', versi "remix" dari 'Hip'dan versi "funk boost" dari 'Yes I Am'.

Album kompilasi baru ini merupakan rilisan pertama MAMAMOO sejak kepergian anggota Wheein dari agensi lamanya RBW Entertainment pada bulan Juni 2021.

Sementara kontraknya dengan agensi telah berakhir, sang idola telah menyetujui perjanjian yang mengharuskannya menjadi bagian dari MAMAMOO hingga Desember 2023.

Baca Juga: Ceritain tentang Hadiah Gitar dari John Mayer, Rose BLACKPINK: Semua Temanku Cemburu

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest