Follow Us

Inilah Jadinya Kalo ‘To The Bone’ Pamungkas Dicover Grup K-Pop STAYC

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 28 September 2021 | 20:15
STAYC saat bawain 'To The Bone' milik Pamungkas.
1theK Originals - 원더케이 오리지널/YouTube

STAYC saat bawain 'To The Bone' milik Pamungkas.

HAI-Online.com – Lagu ‘To The Bone’ milik Pamungkas belakangan ini jadi salah satu lagu Indonesia yang paling banyak di-cover, mulai dari musisi cafe sampai pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani.

Baca Juga: Tenang Bikin Cover Lagu, Eventori Ajak Musisi dan Kreator Cover Singer Urus Hak Cipta dan Royalti

Tapi gimana jadinya kalo lagu yang sukses mecahin rekor di Spotify sebagai lagu lokal yang memuncaki Top 50 terlama selama tujuh pekan berturut-turut sejak 9 Maret 2021 tersebut dibawain oleh girl group K-Pop?

Hasilnya bisa lo liat saat STAYC menyanyikan lagu-lagu dari sejumlah musisi hits dunia seperti Ed Sheeran dari Inggris, The Kid LAROI dari Amerika Serikat, termasuk Pamungkas dari Indonesia.

Melansir NME, baru-baru ini STAYC memang ikut tampil dalam serial 1TheK’s ‘W.W.C’, sebuah acara yang nampilin musisi-musisi K-Pop bawain lagu-lagu pemuncak tangga lagu dari seluruh dunia.

Baca Juga: Rilis Mini Album ‘Stereotype’, Kali Ini STAYC Bawa Tema Sosial

Keenam member tersebut pun saling berbagi peran buat menyanyikan lagu-lagu hits tersebut.

Lagu ‘To The Bone’ milik Pamungkas yang dibawain oleh tiga member STAYC, yakni Sumin, Seeun, dan Sieun pun jadi terdengar fresh banget!

Buat lo yang penasaran, simak nih cover ‘To The Bone’ versi STAYC yang nggak kalah enak sama cover-cover dari musisi Tanah Air.

Selain nyanyiin lagu Pamungkas, STAYC juga membawakan tujuh lagu populer dari berbagai negara, mulai dari STAY - The Kid LAROI ft. Justin Bieber (AS), Bad Habits - Ed Sheeran (Inggris), Beggin - Maneskin (Italia) hingga penhasco - Luisa Sonza (Brazil).

Baca Juga: Aransemen To The Bone Pamungkas Dianggap Nggak Ada Isi, Ahmad Dhani: Jauh Lebih Bagus Versi Gue

Jadi gimana menurut lo cover 'To The Bone' versi STAYC ini, nih? Kira-kira, apa lagu Indonesia lain yang cocok dibawain oleh musisi K-Pop, guys? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest