Follow Us

Obrolan Terbaru Tom Delonge dan Mark Hoppus, Ngaku Hampir Sewa Sutradara 'The Last Airbender' Buat Garap Video Klip Blink-182

Bagas Rahadian - Rabu, 04 Agustus 2021 | 18:00
Mark Hoppus, Tom Delonge
credit: Christopher Polk

Mark Hoppus, Tom Delonge

HAI-Online.com - Mark Hoppus dan Tom DeLonge bertemu kembali dalam acara 'After School Radio', acara radio yang dipandu oleh Mark Hoppus dan mengudara di stasiun radio Apple Music 1.

Dua eks rekan se-band itu menceritakan banyak hal seru dari jaman mereka masih tergabung di blink-182, salah satunya ketika Tom DeLonge meminta M. Night Shyamalan untuk menyutradarai video klip blink-182.

Alkisah, Tom DeLonge menghampiri si sutradara film 'The Last Airbender' tersebut di sebuah restoran hotel di Jepang. Tom bertanya apakah Shyamalan ingin mengarahkan video untuk bandnya.

"Dalam waktu setengah jam, kami semua duduk bersama dan dia menemukan ide untuk video Blink,” kenang Hoppus.

"Kita udah siap sama segalanya. Biayanya juga pasti gede, sekitar 20 juta dollar. Tapi kita modal berani aja dan bilang ke dia, 'Hei, saya ingin Anda menyutradarai video klip blink,' lanjut Hoppus.

Baca Juga: Gaya Baru Fred Durst Curi Perhatian, Dibilang Mirip Chris Jericho. Gimik Album Baru Limp Bizkit?

"Saya pikir ketika dia tau berapa budget kita, dia mungkin akan 'murah amat.' Nggak sih, dia tidak bilang gitu, tapi gue yakin dia nggak bakal mau," timpal DeLonge.

Adapun ini merupakan obrolan pertama keduanya setelah Mark Hoppus mengumumkan pada bulan Juni bahwa dia sedang berjuang melawan kanker.

Tom DeLonge berpisah dengan Mark dan Blink-182 pada tahun 2015 lalu. Meski begitu, relasi keduanya masih baik dan obrolan mereka masih luwes.

Dalam wawancara After School Radio, Hoppus juga sempat bertanya ke DeLonge soal kenapa mereka bisa nggak bicara lima tahun, tapi sekalinya mengobrol seakan nggak ada masalah apapun yang pernah terjadi. (*)

Source : Rolling Stone

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest