Follow Us

toRa Jadi Rapper Baper Lewat Single Terbaru 'Titipkan Asmara'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 29 September 2021 | 15:05
toRa
Press Photo

toRa

HAI-Online.com - Memantapkan diri sebagai seorang rapper yang mengandalkan sajak dan rima untuk senjatanya adalah impian banyak pemuda di ranah urban.

Romantisisasi pergulatan kota besar yang hadir dengan segala kebengisan dan keindahannya diterjemahkan dalam bentuk puisi sehingga toRa pun dengan mantap menasbihkan dirinya sebagai urban poetry.

Baca Juga: Ahmad Dhani Dulu Ngefans Sama Marissa Haque Sampe Berandai-andai Jadi Istrinya

Setidaknya itu yang berhasil disajikan melalui single terbarunya yang bertajuk 'Titipkan Asmara'. Lewat diksi yang ramah dan mengena, 'Titipkan Asmara' menjadi penerus melankolianya sejak debut albumnya di 2019 lalu - yang berjudul, 'Melankolia'.

"Hustle culture, adalah bagian besar dari seluruh kehidupan gue yang dihabiskan selayaknya manusia kota megapolitan pada umumnya; bekerja seharian pagi hingga malam, merasakan muaknya kegiatan lalu lintas di Jakarta dan suburban-nya," ujarnya saat berbincang dengan HAI secara langsung Senin kemarin (27/09).

Simak obrolan lengkapnya di bawah:

Pada dasarnya kisah terbarukan dari toRa ini adalah sebuah pengingat kalo di tengah kesibukan apa pun, setiap individu nggak akan bisa lepas dari satu kata yang bernama cinta.

Bisa bermakna luas emang, cinta di sini bukan melulu tentang kisah asmara; melainkan juga hubungan kita dengan orang-orang terdekat yang perlu diapresiasi.

Baca Juga: Jangan Jadiin Patokan, Ini 4 Hal Sering Disalahpahami tentang Konsep ‘Empat Sehat Lima Sempurna’

"Setough-tough-nya lo sebagai seorang cowok, lo pasti bakal ngerasain butuhnya sebuah rasa cinta di segala aspek kehidupan lo," jelasnya.

"Just keep it real, man. Sebagai rapper, gue nggak mau bertele-tele untuk ngangkat fenomena apa pun selain hidup yang gue jalanin," imbuh toRa kemudian.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest