Follow Us

Ahmad Dhani Dulu Ngefans Sama Marissa Haque Sampe Berandai-andai Jadi Istrinya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 29 September 2021 | 10:34
Kolase Ahmad Dhani (kiri) & Marissa Haque (kanan)
Instagram

Kolase Ahmad Dhani (kiri) & Marissa Haque (kanan)

HAI-Online.com - Sahabat Ahmad Dhani semasa SMA, Era, mengungkapkan kalo musisi tersebut bukan cuma punya musisi idola saja tetapi juga memiliki artis idola semasa remaja.

Baca Juga: Pesan Ahmad Dhani buat Anak Muda yang Pengen Terjun ke Dunia Musik: Jangan Bercita-cita Jadi Musisi Indonesia!

Era mengatakan semasa remaja Ahmad Dhani begitu tergila-gila dengan sosok Marissa Haque yang kini merupakan isteri dari Ikang Fawzi. Menurutnya, Ahmad Dhani ketika itu sampai mengoleksi poster Marrissa Haque.

"Kalo untuk artis itu Marissa Haque, sampe gue inget di kamarnya ditempel poster majalahnya. Dipotong, terus posternya ditempelin di lemarinya," ungkap Era dalam YouTube Wawan Juniarso Channel.

Nggak cuma nempelin poster Marissa Haque di lemari doang, Era juga mengatakan saat itu Ahmad Dhani sempat berandai-andai kalo artis itu bakal jadi isterinya di masa depan saking ngefansnya.

"Istri masa depan katanya gitu, waktu kita masih kecil-kecil dah. Dhani ngomong ini isteri masa depan tapi malah jadi sama Maia Estianty," ucap Era.

Baca Juga: Cerita Awal Mula Ahmad Dhani Deketin Maia Estianty Pas SMA, Sahabat: Dhani Naksir Duluan Tuh!

Selain itu, Era juga mengungkapkan musisi idola Ahmad Dhani semasa remaja. Seperti diketahui Ahmad Dhani ketika remaja begitu melekat sekali kecintaannya pada Queen dan Toto. Namun, nyatanya dia begitu ngefans dengan beberapa musisi Indonesia pada saat itu.

Menurut Era, dulu Ahmad Dhani merupakan penggemar berat dari Indra Lesmana dan Dian Pramana Putra. Dia juga mengatakan kalo Ahmad Dhani dulu sangat mengagumi Vina Panduwinata.

Sepertinya nggak heran kalo nama-nama musisi di atas juga disebutkan oleh sahabat Ahmad Dhani. Pasalnya, pentolan Dewa 19 itu juga pernah mengungkapkan dalam YouTube-nya Video Legend, kalo Dian Pramana Putra jadi salah satu sosok yang mempengaruhi selera musiknya.

Sedangkan, ngefansnya Ahmad Dhani kepada Vina Panduwinata juga sudah nggak diragukan lagi. Pernah suatu ketika Vina Panduwinata datang ke Rumah Mataram milik Ahmad Dhani, kemudian ditunjukkannya seluruh koleksi kaset Vina Panduwinata. (*)

Baca Juga: Diajak Ahmad Dhani Gabung Jadi Drummer Downbeat Pas SMA, Sahabat:Nggak Kenal tapi Disamperin Dhani

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest