Follow Us

Cloud Song: Saga of Skywalker Rilis di Indonesia, Ada Fitur yang Bikin Nostalgia!

Dio Firdaus - Kamis, 09 September 2021 | 11:05
Cloud Song: Saga of Skywalker
VNG

Cloud Song: Saga of Skywalker

Hai-Online.com- Tepat kemarin (8/9) Game ARPG besutan VNG, Cloud Song: Saga of Skywalker resmi dirilis di beberapa region seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Filipina nih sob.

Bisa dibilang, game ini tuh udah banyak banget ditunggu oleh para penggemar RPG. Pasalnya, menurut dari press release yang HAI terima, udah ada 1 juta lebih pemain yang melakukan pra-registrasi.

Sejatinya Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Asia Tenggara (SEA) dari game MMORPG Guardians of Claudia yang merupakan best game 2021. Selama berpetualang lo akan mengendalikan karakter dengan gaya anime.

Cloud Song
VNG

Cloud Song

Ada lima kelas yang bisa dimainkan di game ini, yaitu Archer, Mage, Swordman, Rougue dan Oracle atau support.

Di Cloud Song ini juga menyediakan sistem pet untuk menemani sekaligus menjadi buff gitu deh. Ada empat tipe pet, yaitu Fire, Wind, Earth dan Fairy yang masing-masing punya kelebihan tersendiri.

Uniknya lagi nih, kita tuh nggak cuma bisa bawa satu pet aja, tapi sampe 9 biji coba. Ini sih bakal bikin karakter kita OP parah!

Baca Juga: Jaga Kesehatan Mentalnya, Zendaya Nggak Segan Rutin Konseling

Pilih gameplay sesuka hati!

Cloud Song
VNG

Cloud Song

Lo lebih suka main game PVP (Player Vs Player), atau PVE (Player vs Enviroment)? Tenang, lo bisa main keduanya di Cloud Song sob.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest