Follow Us

Dokumenter Collabonation Road to Unity - Bersatu untuk Bangkit Merekam Kerja Musisi Ikut Pulihkan Pandemi

Al Sobry - Jumat, 24 September 2021 | 16:00
Kali ini para musisi bakal melakukan perjalanan ke empat kota, melakukan kolaborasi musik lintas generasi sambil beraksi untuk negeri.

Kali ini para musisi bakal melakukan perjalanan ke empat kota, melakukan kolaborasi musik lintas generasi sambil beraksi untuk negeri.

HAI-Online.com - Kali ini para musisi muda bakal melakukan perjalanan ke empat kota, melakukan kolaborasi musik lintas generasi sambil beraksi untuk negeri.

Yap, dalam program Collabonation, IM3 Ooredoo kembali menyuguhkan tayangan dokumenter series bertajuk "Collabonation Road to Unity - Bersatu untuk Bangkit".

Jika sebelumnya para musisi berkumpul-menghasilkan karya baru dalam satu tempat yang "terisolasi" dari publik, kini mereka bakal punya cerita baru di empat kota di Indonesia, yaitu Solo, Bali, Bandung dan Yogyakarta.

Baca Juga: Elton John Kolaborasi dengan Charlie Puth Rilis Lagu Baru 'After All'

Membawa Petra Sihombing, Iga Massardi, Kunto Aji, Asteriska, Rendy Pandugo dan Sal Priadi, para musisi ini akan menyambangi kota-kota yang disebut sambil menyambut seniman dan para musisi yang berada di sana, yakni Barata Sena & Gondrong Gunarto (Solo), Shaggydog (Yogyakarta), Mocca (Bandung), dan Navicula (Denpasar).

"Perjalanan musisi Collabonation ini untuk belajar dan mendapatkan inspirasi dari seniman dan musisi senior bagaimana mereka dapat terus berkarya bahkan masih peduli dengan masyarakat di sekitar mereka.

"Mereka ini musisi besar yang melegenda. Di masa seperti ini mereka berupaya memikirkan orang lain dulu, agar bisa sama-sama bangkit pada situasi penuh keterbatasan sekarang ini," ungkap Fahroni Arifin, selaku SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo dalam peluncuran dokumenter Collabonation Road to Unity - Bersatu untuk Bangkit pada Jumat (24/9/2021) ini.

Baca Juga: Jadi Musisi Indonesia yang Ngisi Soundtrack Film Marvel, Rich Brian: Jangan Pernah Mikir Mimpi Lo Nggak Mungkin jadi Nyata

Menurut Fahroni, tema 'Bersatu untuk Bangkit' ini menjadi highlight dari kolaborasi di empat kota tersbebut.

"Nggak ada cara lain untuk kita bangkit selain dengan bersatu, perpaduan itu yang harus diperkuat lagi oleh kita bersama. Kami mau menangkap cerita yang inspiratif ini sehingga pesannya bisa juga diterima audiens kita," katanya lagi.

Iga Massardi, perwakilan dari musisi Collabonation mengakui perjalanan bertemu para musisi senior ini memberikan pandangan baru baginya, bahwa kehidupan ini bukan sekadar berkarya tapi bermanfaat.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest