Follow Us

Elton John Kolaborasi dengan Charlie Puth Rilis Lagu Baru 'After All'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 24 September 2021 | 15:15
Elton John dan Charlie Puth
Instagram @eltonjohn

Elton John dan Charlie Puth

HAI-Online.com - Penyanyi legendaris Elton John telah merilis lagu baru hasil kolaborasi dengan Charlie Puth berjudul 'After All'.

Baca Juga: Simak Aksi Elton John Kejutkan Pengunjung Restoran dengan Lagu Barunya 'Cold Heart (PNAU Remix)'

Lagu ini juga bakal muncul di album Elton John yang akan datang berjudul 'The Lockdown Sessions', yang akan dirilis pada 22 Oktober 2021.

Elton John menjelaskan dia hanya mengerjakan 'After All' berdua dengan Charlie Puth di studio. Dia menganggap Charlie begitu nyaman berkreasi dengan keyboardnya dalam menggarap lagu tersebut di studio.

“Gue memainkan piano elektrik dan benar-benar menulis lagu sampai selesai, kemudian Charlie menulis liriknya dengan cukup cepat. Kami benar-benar memiliki chemistry yang luar biasa di studio,” ujarnya.

Selain itu, Elton John memuji Charlie Puth sebagai musisi yang luar biasa. Dia juga merasa cocok ketika dipasangkan dalam satu tim bersama Charlie Puth. Elton John menganggapnya sudah seperti teman sekaligus keluarga.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Bahas Debut Solonya: Ini Sudah Waktunya Bagiku untuk Bersinar

“Sebagai penulis lagu, gue sangat mengagumi Elton John sepanjang hidup gue. Sungguh luar biasa bagaimana dia duduk di depan piano dan memainkannya.

Gue bersyukur bisa menyaksikannya secara langsung ketika kami menulis lagu ini bersama. Dia memang musisi kelas dunia dan orang yang jenius soal musik. Menjadi bagian dari perjalanan musiknya adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Charlie Puth menanggapi kolaborasinya.

Sementara itu, Elton John mengatakan dia sangat dekat dengan semua orang yang bekerja dengannya di 'The Lockdown Sessions', yang juga menampilkan musisi seperti Lil Nas X, Miley Cyrus, Dua Lipa dan masih banyak lagi.

'The Lockdown Sessions' digarap selama 18 bulan selama masa lockdown COVID-19. Rekaman studio ke-32 Elton John ini digarap setelah dia terpaksa menghentikan tur 'Farewell Yellow Brick Road' karena pandemi virus corona. (*)

Baca Juga: Disutradarai Wes Anderson, Video Klip Animasi 'Aline' Jarvis Cocker Resmi Rilis

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest