Follow Us

Disutradarai Wes Anderson, Video Klip Animasi 'Aline' Jarvis Cocker Resmi Rilis

Ferry Budi Saputra - Jumat, 24 September 2021 | 12:05
Tangkapan Layar video klip animasi 'Aline' Jarvis Cocker
YouTube/ SearchlightPictures

Tangkapan Layar video klip animasi 'Aline' Jarvis Cocker

HAI-Online.com - Nggak cuma film, Wes Anderson juga menyutradarai video klip baru untuk cover lagu pop Prancis berjudul 'Aline' karya Jarvis Cocker.

Baca Juga: James Corden Tuai Hujatan Para ARMY Usai Komentari BTS di Sidang PBB

Untuk lagu covernya sendiri sebenarnya sudah rilis pada awal bulan ini. Lagu ini direkam sebagai bagian dari album baru musik Prancis, 'Chansons d'Ennui Tip-Top' dan bakal terdapat juga di film baru Wes Anderson, The French Dispatch.

Video klip 'Aline' menampilkan animasi karya Javi Aznarez dan dalam video tersebut ditampilkan karakter Jarvis Cocker yang bepergian ke segala penjuru kota Prancis hingga akhirnya menaiki balon udara.

'Aline' pertama kali ditulis dan dinyanyikan oleh penyanyi Prancis Christophe di tahun 60-an. Selain 'Aline', album 'Chansons d'Ennui Tip-Top' menyertakan lagu cover karya Jarvis Cocker dan band solonya JARV IS.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Bahas Debut Solonya: Ini Sudah Waktunya Bagiku untuk Bersinar

Adapun musisi lainnya yang termasuk dalam album tersebut seperti Françoise Hardy ('Mon Ami La Rose'), Serge Gainsbourg ('Requiem Pour Un Con'), dan Jacques Dutronc ('Les Gens Sont Fous, Les Temps Sont Flous').

Sementara itu, untuk film garapan Wes Anderson yang berjudul The French Dispatch dijadwalkan rilis pada 22 Oktober 2021. Film tersebut sebelumnya juga sudah tayang perdana di Festival Film Cannes 2021 pada bulan Juli.

Setelah penayangan perdananya banyak yang memberikan ulasan positif, di antaranya ada yang memuji gaya visual film tersebut.

Peter Debruge dari Variety mengatakan setiap kostum, properti, dan pilihan casting telah dibuat dengan rasa absurd yang begitu terhormat dan Eric Kohn dari IndieWire menyebut film tersebut merupakan sebuah ledakan yang menawan dan membebaskan cara berpikir Wes Anderson. (*)

Baca Juga: Film 'The French Dispatch' Dapat Tepuk Tangan Meriah di Pemutaran Perdana Cannes

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest