Follow Us

Sisi Lain Dira Sugandi di Perilisan Ulang 'Something About The Girl'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 23 September 2021 | 16:40
Dira Sugandi
Press

Dira Sugandi

HAI-Online.com - Memutuskan untuk melepas stage name Dira Sugandi dan memilih untuk menggunakan DIRA, dirinya mantap untuk merilis kembali debut albumnya yang rilis 11 tahun silam, 'Something About That Girl'.

Dirilis ulang tanggal 21 September kemarin, DIRA juga menambahkan sebuah bonus trek berjudul 'Carry Me' untuk melengkapi perayaan album debut terobosannya ini.

Baca Juga: Ortu Berantem, Vended - Band Proyekan Anak Corey Taylor & Clown Rilis Debut Single

Single ini dipilih secara khusus oleh DIRA karena kekuatan liriknya yang berisikan kegelisahan atas kondisi sosial dan kemanusiaan yang sedang terjadi saat ini.

Meski sudah dibuat bersamaan dengan rilis debut albumnya dahulu, trek ini nggak dimasukkan dalam treklist saat itu karena sang produer Bluey merasa kalo DIRA saat itu belum perlu untuk membicarakan topik terkait.

"Saat itu emang nggak ada yang menyangka kalo lirik di lagu ini sangat relevan dengan kondisi yang terjadi sekarang, terutama di tengah pandemi," ujar DIRA di rilis pers.

"Lagu ini sengaja aku masukkan untuk re-release debut albumku sekarang karena produserku (Bluey) bilang kalo 11 tahun lalu aku ngomongin seneng-seneng dulu aja," pungkas DIRA menambahkan.

Baca Juga: Nama Pesilat Indonesia Chintya Candranaya yang Tampil di Film Shang-Chi Nggak Tercantum di Credit Tittle

Untuk menyegarkan ingatan kembali, album debut dari DIRA ini juga diproduksi oleh para musisi kawakan kelas atas.

Sebut saja Jean-Paul Maunick yang adalah pentolan Inconigto yang juga melibatkan peran sang kibordis, Matt Cooper.

Di samping itu, terdapat pula keterlibatan musisi-musisi jagoan tanah air seperti Tohpati, Indro Hardjodikoro, Barry Likumahuwa serta Ari Firman (The Groove).

Rieka Roeslan vokalis The Groove juga turut menyumbangkan suaranya untuk trek 'Kucemburu'.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest