Follow Us

Bukan The Rock atau Leonardo di Caprio, Daniel Craig Disebut sebagai Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:05
Daniel Craig sebagai James Bond
Metro-Goldwyn-Mayer

Daniel Craig sebagai James Bond

HAI-Online.com – Daniel Craig disebut sebagai aktor dengan bayaran termahal saat ini, ngalahin Dwayne Johnson, Will Smith dan Leonardo DiCaprio.

Menurut laporan Variety pada , aktor berkebangsaan Inggris tersebut mengantongi lebih dari $100 juta atau setara Rp1.439.395.000.000,00 berkat dua sekuel ‘Knives Out’ yang ia bintangi.

Variety menyebut bahwa jumlah tersebut “bisa dikaitin dengan fakta bahwa Netflix ngasih kompensasi kepada para bintang film untuk proyeksi partisipasi box office yang akan mereka peroleh jika film mereka dirilis secara eksklusif di bioskop.”

Baca Juga: Sempat Bocor, Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home Akhirnya Rilis, Doctor Octopus Kembali Muncul

Ditambah dengan pendapatannya dari saga James Bond terbaru, ‘No Time To Die’, Craig pun berada di posisi teratas aktor Hollywood dengan penghasilan paling tinggi.

Di bawah Craig, Dwayne ‘The Rock’ Johnson bertengger di posisi kedua dengan mengantongi $50 juta berkat film ‘Red One’.

Will Smith (‘King Richard’), Denzel Washington (‘The Little Things’) dan Leonardo DiCaprio (‘Dont’ Look Up’) nyusul di posisi bawahnya dengan masing-masing memperoleh pendapatan sebesar $40 juta, $40 Juta, dan $30 juta.

Daftar tersebut juga memuat sejumlah aktor dan aktris papan atas lainnya, termasuk Mark Wahlberg, Jennifer Lawrence, Julia Roberts dan Sandra Bullock.

Selain itu, nama-nama seperti Ryan Gosling, Chris Hemsworth, Brad Pitt Hingga Robert Pattinson juga nggak ketinggalan masuk ke dalam daftar ini.

Buat liat list lengkap aktor dan aktris Hollywood dengan bayaran termahal, lo bisa ngakses laman ini. (*)

Baca Juga: Anthony Mackie Dikabarkan Gantiin Peran Captain America di 'Captain America 4'

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest