Follow Us

Ini Alasan Nicolas Cage Nggak Bakal Mau Nonton Film Terbarunya

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 21 September 2021 | 09:05
Nicolas Cage
wikipedia commons

Nicolas Cage

HAI-Online.com – Nicolas Cage mengungkapkan alasannya nggak mau nonton filmnya yang akan datang, ‘The Unbearable Weight of Massive Talent’.

Film komedi yang mengisahkan versi fiksi dirinya sendiri ini bakal direncanakan bakal tayang pada April 2022 mendatang.

“Gue nggak bakal nonton film itu. Kata orang, ini film yang bagus. Manajer gue Mike Nilon, yang juga produser film ini melihatnya. Dia sangat senang. Katanya orang-orang menyukainya, ujar aktor 57 tahun tersebut kepada Collider.

Baca Juga: No Time To Die Jadi Film James Bond Terakhirnya, Daniel Craig Ungkap Kalimat Perpisahannya

Ia lalu mengatakan kenapa dia ogah menonton filmnya sendiri memainkan karakter sebagai dirinya di film yang disutradarai Tom Gormican tersebut.

“Tapi itu adalah perjalanan yang terlalu berat bagi saya untuk pergi ke bioskop dan menonton gue memainkan versi gue yang sangat neurotik dan penuh kecemasan dari Tom Gormican. Karena dia terus mendorongku ke arah itu,” jelasnya.

Menurutnya, penggambaran dirinya dalam film tersebut memang bukan dia banget.

“Gue bilang, ‘Tom, itu bukan gue banget. Gue bener-bener orang yang terbentuk dari momen yang tenang, meditatif, dan penuh pertimbangan. Gue nggak segelisah ini, tegang, dan penuh kecemasan setiap saat',” beber Cage.

Baca Juga: Riz Ahmed Komentari Film Remaja Indonesia, YUNI yang Menang di Toronto Festival 2021

Namun gimana pun kontranya dia dengan Cage versi penuh gelisah yang dibilang Tom Gormican adalah versi terbaik Cage, pada akhirnya ia tetap menyelesaikan film tersebut.

“Tapi dia (Tom Gormican) bilang, ‘Cage yang gelisah adalah Cage versi terbaik’. Gue pun bilang, ‘Oke, ayo kita lakukan. Gue bakal ngelakuin apa yang lo mau’,” tutur Cage.

Ia menambahkan, “Gue nggak akan nonton. Tapi gue harap lo menikmati film ini,” pungkasnya. (*)

Source : Collider

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest