Follow Us

Winger Spurs Son Heung-min: BTS Adalah Pahlawan Nasional Korea Selatan

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 20 September 2021 | 18:35
BTS (Kiri) & Son Heung-min (Kanan)
NME

BTS (Kiri) & Son Heung-min (Kanan)

HAI-Online.com - Berita ini sudah dipastikan bakal membelah dua kubu yang aktif banget di jagat dunia maya.

Nggak bisa dipungkiri lagi kalo Bangtan Boys alias BTS adalah supergrup asal Korea Selatan yang dikenal memiliki fanbase gokil di seantero dunia, khususnya di Indonesia.

Mereka nggak hanya menjadi aktor yang sukses membawa nama K-pop dan juga budaya Korea Selatan menjadi dikenal banyak orang saat ini, pengaruh mereka pun juga lintas disiplin dan bidang, fren!

Pekan lalu, mereka baru aja ngerilis cuplikan single kolaborasi mereka dengan salah satu grup pop ikonik yang ada di muka bumi, Coldplay.

Baca Juga: Coldplay & BTS Umumkan Single Kolaborasi Terbaru 'My Universe'

Namun pencapaian ini nggak hanya sampai situ doang fren, pengaruh besar dari BTS juga mendapat pengakuan dari pesepakbola Asia paling berperanguh saat ini, Son Heung-min!

Sebelumnya doi emang udah sering menyatakan kekagumannya terhadap BTS yang bikin harum nama Korea Selatan.

Kala itu, menyebut bagaimana BTS yang membantunya untuk tetap mengingat asal muasal ke-Koreannya saat bermukim di Inggris.

“Kalo lo orang Korea, lo pasti dengerin BTS,” kata Son, sebagaimana diterjemahkan oleh Koreaboo di interview bareng Volvo (07/07).

Baca Juga: Kagumi BTS, Son Heung-min Sebut Mereka Support System Saat Tinggal di Luar Negeri

Yang terbaru, pesepakbola yang kini membela Tottenham Hotspur - meh - ini malahan menyebut boyband beranggotakan 7 orang ini sebagai pahlawan nasional!

Pernyataan ini dikemukakannya saat ngobrol bareng mantan musisi asal Inggris, Chunkz di seri Pro: Direct Soccer's 'Pavement to Pitch' (16/09).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest