Follow Us

Grimes: Album Baru Siap Rilis, Ini Hal Terbaik yang Pernah Gue Kerjain

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 18 September 2021 | 10:05
Grimes
Wikimedia

Grimes

HAI-Online.com - Dua bulan berselang sudah setelah Grimes rilis cuplikan lagu terbaru berjudul 'Shinigami Eyes' di akun discord-nya.

Mengonfirmasi hal terkait di wawancara terbarunya bersama Vogue, Grimes benarkan kalo doi sedang dalam tahap finishing untuk album terbarunya yang bakal segera hadir.

Baca Juga: Grimes Rilis Cuplikan Lagu Baru Berjudul 'Shinigami Eyes' di Discord

Belum dibeberkan secara resmi kapan Grimes bakal menyiapkan jadwal rilis untuk album tindak lanjut dari 'Miss Anthropocene' yang rilis tahun lalu.

Namun yang jelas, diva pop istri Elon Musk ini konfirmasi kalo dirinya sudah di tahap akhir untuk albumnya, seperti yang diujarkan dalam video wawancara yang juga menampilkan persiapan Met Gala 2021 yang dihadirinya.

Tonton video wawancara lengkapnya di bawah:

"Gue telah menyelesaikan materi untuk album terbaru, dan menurut gue ini adalah pekerjaan terbaik yang pernah gue lakukan," ujarnya bersemangat. "Gue bahkan abis nulis lagu terakhir untuk album itu pada dua hari yang lalu.

Baca Juga: Lars Ulrich: Album Baru Metallica? Sabar Dulu, Entar Juga Rilis

Dalam wawancara tersebut, Grimes juga mengutarakan pandangannya mengenai dinamika berkesenian yang terus berubah sepanjang waktu.

Baginya, hal tersebutlah yang memengaruhi bagaimana wanita yang bernama asli Claire Boucher ini menciptakan lagu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular