Follow Us

Album Baru Blink-182 Akan Libatkan Grimes, Lil Uzi Vert, dan Pharrell

None - Minggu, 21 Februari 2021 | 17:39
Blink-182 era Enema Of The States
Kerrang.com

Blink-182 era Enema Of The States

HAI ONLINE - Blink-182 kabarkan sedang dalam tahap penyelesaian akhir p album baru mereka, yang juga akan turut menampilkan Grimes, Lil Uzi Vert dan Pharrell.

Dikutip dari NME, Travis Barker sang drumer mengonfirmasi, album tindak lanjut dari 'NINE' yang diluncurkan pada 2019 ini akan menampilkan aksi-aksi tersebut dan sudah 60 persen selesai, setelah dia mengkonfirmasi bulan lalu bahwa album tersebut akan tiba pada tahun 2021.

Baca Juga: Anthony Green Bikin 'Lagu Anak' lewat EP Solonya, Let's Start A Band

“Bakal ada banyak hal keren di album ini,” kata Travis tentang album baru tersebut saat tampil bersama Trippie Redd di podcast Rock This bersama Allison Hagendorf. Simak penampilan live-nya di bawah:

Saat membahas kolaborasi album, dia berkata, "Ada lagu dengan Grimes yang sangat, sangat keren yang gue suka. Ada lagu dengan Uzi yang sangat, sangat keren yang kami buat dengan Pharrell."

Memperjelas tentang sisi musikalitas dari album baru ini, Travis berkata, "Maksudku, ini tidak seperti Blink membuat lagu rap atau semacamnya. Ini seperti membawa Uzi ke dunia kita. Jadi ini lebih seperti lagu punk seperti dengan feeling reggae."

“Gue tidak berpikir Blink akan menjadi apa pun kecuali band pop-punk,” lanjutnya. "Maksud gue, ya itulah kami. Dan gue merasa penggemar kami telah melakukan perjalanan bersama kami ketika kami membawakan lagu seperti 'Miss You' atau yang bernuansa balada seperti 'Adam's Song'"

“Tapi kami tidak akan pernah terlalu menyimpang, gue selalu jadi seperti anak punk di hati, Lo tahu kan apa yang gue maksud?"

“Apakah itu seperti pop-punk dengan Blink atau apapun dengan [Machine Gun Kelly] atau apapun dengan Trippie, di situlah hati gue berada. Gue selalu dibesarkan di musik rap dan musik punk rock. Hanya itu yang gue tahu."

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest