Follow Us

Lars Ulrich: Album Baru Metallica? Sabar Dulu, Entar Juga Rilis

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 17 September 2021 | 15:05
Metallica Formasi Terkini
Wikimedia

Metallica Formasi Terkini

HAI-Online.com - Beberapa hari terakhir, Metallica baru aja merayakan pesta 30 tahun album self-titled mereka yang sukses besar.

Memperingati album yang lebih dikenal sebagai 'The Black Album' tersebut, sebanyak 53 musisi turut menghadirkan sumbangsih mereka untuk bawain lagu metallica pada 'The Metallica Blacklist' yang hadir 10 September kemarin.

Baca Juga: Snail Mail Is Back! Siap Rilis Album Kedua 'Valentine' dan Dengerin Lagu Barunya Nih

Lantas apakah Metallica bakal diem doang setelah ini?

Sebelumnya, James Hetfield udah sempet bocorin sih kalo mereka lagi nulis beberapa lagu untuk mengatasi kebosanan di tengah pandmei.

Hampir dilakukan sepenuhnya via Zoom, materi-materi sisa yang dikumpulkan tersebut masih belum maksimal karena kendala virtual yang harus mereka hadapi.

Baca Juga: Metallica Ngaku Nulis Lebih dari 10 Lagu Selama Pandemi COVID - 19

Nggak mau terkesan buru-buru, sang drummer Lars Ulrich berkata kalo saat ini adalah hal yang sangat prematur untuk berbicara tentang album baru Metallica.

Ngobrol bareng Sirius XM's Trunk Nation with Eddie Trunk pada Kamis kemarin (9 September), drummer 57 tahun ini mengungkapkan kalo Metallica tentu saja kepikiran untuk bikin tindak lanjut album 'Hardwired... To Self-Destruct' (2016).

"Seperti yang udah dikatakan, kami (Metallica) tetap menyibukkan diri kami untuk menciptakan karya baru. Terlalu awal untuk berbicara tentang rilisan baru, tapi setidaknya kami banyak melakukan sesuatu beberapa tahun terakhir," ujarnya dikutip via Blabbermouth.

Baca Juga: Metallica Gitu-Gitu Doang? Tahan Dulu, Nih 5 Alasan Kenapa Metallica Adalah Ikon Metal Sejati Abad Ini

Dia kemudian melanjutkan, "Yang paling penting adalah energi kami bersatu. Saat ini kami sangat segar dan siap untuk kembali bermain,” tutupnya.

Semangat terus deh buat rombongan om-om gahar ini, nggak salah kalo emang mereka layak dianggap sebagai salah satu ikon metal sejati abad 21.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest