Follow Us

Metallica Bikin Podcast Nih, Namanya 'The Metallica Podcast'

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 21:00
Metallica
Loudwire

Metallica

HAI-Online.com – Rangkaian perayaan 30 tahun 'Black Album’ Metallica kayaknya masih akan berlanjut. Setelah mengumumkan dokumenter, kolaborasi bareng sejumlah musisi beken hingga ngeluarin koleksi sneakers Vans edisi khusus, yang terbaru, legenda thrash metal tersebut meluncurkan podcast mereka sendiri.

Berjudul The Metallica Podcast, episode pertama mereka bakal mengupas tuntas album yang bakal mereka rayakan tahun ini, 'Black Album'.

Dalam cuplikan promo singkat yang mereka bagikan di media sosial pada Kamis (5/8/2021), Lars Ulrich, James Hetfield dan Kirk Hammett memberikan suara dan pendapat mereka tentang kisah album monumental tersebut.

“Kombinasi lagu yang tepat, kombinasi yang tepat dari produser dengan kombinasi yang tepat dari hasrat, keuletan, susunan ide…” ungkap Lars Ulrich dalam cuplikan tersebut.

Baca Juga: Ketika Joey Jordison Gantiin Lars Ulrich di Metallica: Lagunya Jadi Lebih Cadas!

Sementara itu, James Hetfield terdengar ngomongin soal kekuatan dan daya tarik lagu ‘Enter Sandman’ yang dinilai sukses membuat Metallica lebih banyak didengar pendengar luas.

“Selama kamu ketagihan, itu bagus,” ujar dia.

The Metallica Podcast yang pada volume pertamanya akan memuat delapan episode bisa kalian simak lewat Apple Podcast, Spotify, Amazon Music dan berbagai platform streaming lainnya. (*)

Baca Juga: Rayain 30 Tahun Black Album, Metallica Kolaborasi dengan Vans Luncurin Sneakers Edisi Khusus

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest