Follow Us

Tancap Gas, SIVIA Segera Rilis Mini Album Terbaru Camellia

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 16 September 2021 | 13:01
SIVIA
Press Photo

SIVIA

HAI-Online.com - Tepat berjarak satu tahun sudah SIVIA menikmati kelahiran mini album perdananya 'Love Spells' yang hadir tahun lalu.

Seperti belum terpuaskan dengan pencapaiannya di tengah pandemi ini, SIVIA kembali umumkan perilisan mini album terbarunya yang akan hadir dalam hitungan hari.

Baca Juga: Pernah Ditawarin Jadi Drummer Dewa 19 tapi Menolak, Bimo Sulaksono: Nggak Enak Gue Sama Aksan

Bertajuk 'Camellia', rilisan terbaru dari SIVIA ini akan hadir pada hari Jumat besok tanggal 17 September 2021.

Sebelumnya, SIVIA telah membuka rangkaian mini album berisikan lima lagu ini dengan dua single yang telah dirilis yakni 'Are You My Valentine?' dan 'Serene'.

Masih bermain-main dengan ranah yang cukup aman dan ramah di telinga, SIVIA memilih nama Camellia sebagai wujud dari kasih sayang dan kekaguman.

Diambil dari salah satu nama bunga favoritnya, Camellia yang juga kerap diidentikkan dengan simbol cinta juga melambangkan proses dari perasaan yang dia lalui sekarang.

Mini album ini bercerita tentang perasaan yang aku miliki. Berangkat dari kasmaran, mini album ini secara keseluruhan isinya happy songs, tapi dikemas dengan mood yang berbeda-beda,” tutur SIVIA dalam sesi dengar pada hari Rabu (15/09).

Baca Juga: Bangkutaman Buktikan Masih Eksis Lewat Album Ketiga, 'Dinamika'

Oleh karena itu, SIVIA pun banyak berkutat secara mandiri untuk seluruh penulisan lagu dan proses kreatif untuk album ini dengan bantuan Iwanpopo sebagai produser dan komposernya.

Mini album ini dianggap sebagai karya lanjutan dari album perdananya, yang ditandakan sebagai hasil dari proses pendewasaan SIVIA.

Baca Juga: Selain Merokok, Hindari 5 Hal Ini Kalo Nggak Mau Wajah Lo Keliatan Tua

CAMELLIA adalah hasil dari proses yang pernah aku lewati. Semua keresahan yang aku punya. Mau itu terhadap hubunganku di masa lalu, atau pun prosesku sama diri SIVIA yang dulu,” jelas SIVIA.

Hadir dengan gaya musik yang sedikit berbeda, 'Camellia' menunjukkan sisi SIVIA yang lebih tenang dan mampu mengajak pendengar untuk merasa lebih dekat denga lagunya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest