Follow Us

Nadin Amizah, Yura Yunita, SIVIA, dan Agatha Priscilla untuk Pertama Kalinya Nyanyikan Reflection Secara Live

Al Sobry - Sabtu, 21 November 2020 | 14:42
Nadin Amizah, Yura Yunita, SIVIA, dan Agatha Priscilla untuk Pertama Kalinya Nyanyikan Reflection Secara Live
Disney ID

Nadin Amizah, Yura Yunita, SIVIA, dan Agatha Priscilla untuk Pertama Kalinya Nyanyikan Reflection Secara Live

Baca Juga: Yuki Kato, Dion Wiyoko dan Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan Live-Action Bahasa

Rasa bangga dan senang pun nggak bisa disembunyikan oleh keempat penyanyi tersebut. Nadin Amizah mengaku terhormat Ketika diminta untuk membawakan lagu tersebut.

“Aku sangat senang karena bisa ada di proyek ini,” ujar jebolan Indonesia Mencari Bakat di acara yang sama.

Yura Yunita juga mengaku begitu bahagia bisa membawakan ulang lagu Reflection, mengingat masa kecil diwarnai betul lagu tersebut.

"Sejujurnya sangat senang banget, aku fans berat Disney dan suka ‘Reflection’. Dan ini lagu favorit aku, lagu yang bikin aku pengin jadi penyanyi,” tutur Yura nggak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Serupa dengan Yura dan Nadin, SIVIA juga mengaku bangga saat mendapat tawaran dan bisa berkolaborasi dengan ketiga penyanyi perempuan lainnya.

Baca Juga: Remaja Ini Bikin Ilustrasi Keren Cuma Pake Barang-barang Seadanya

“Makasih karena sudah mangajak kolaborasi karena aku tumbuh dengan musik Disney. Aku dari kecil tumbuh dari lagu Disney dan pertama kali dipanggil, ‘oh beneran ya’, imi senang banget,” ujarnya.

Sementara Agatha Priscilla mengatakan bahwa Reflection menjadi salah satu lagu yang membuatnya naik kelas sebagai penyanyi.

“Reflection jadi salah satu ujian naik level (penyanyi). Jadi aku hafal banget seluk beluk lagu ini, tahun 2008 atau 2009 pernah bawain lagu ini, aku ngulik,” tutur salah satu penulis buku antologi "Matahari" itu senang bukan maim terlibat dalam penggarapan lagu tersebut.

Setelah menampilkan versi live, lagu dan video klip Reflection hasil kolaborasi empat penyanyi ini sudah bisa dinikmati lewat platform digital mulai Jumat (20/11/2020) kemarin.

Tak hanya Indonesia yang mendapat kesempatan para musisinya menyanyikan ulang lagu Reflection, Disney Music Asia juga pada Agustus lalu sempat merilis lagu tersebut dalam bahasa Korea yang dinyanyikan oleh Lee Suhyun.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest