Follow Us

Big Thief Hadirkan Momen Kontemplatif di Single Terbaru, 'Certainty'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 15 September 2021 | 17:01
Big Thief
Alexa Viscius

Big Thief

HAI-Online.com - Menjelang akhir kuartal pertama di tahun ini, unit rock alternatif AS Big Thief kembali hadir dengan single terbaru.

Bulan lalu, mereka muncul dengan dua single baru berjudul 'Little Things' dan 'Sparrow'.

Kini, Big Thief persembahkan 'Certainty', sebagai sebuah lagu yang menampilkan bagian paling penting dari mereka.

Baca Juga: The Weeknd Kolaborasi Bareng Swedish House Mafia untuk Lagu Barunya

Perjalanan manusia, cinta sejati, dan emosi mentah yang menaungi perasaan adalah cerita utama yang ditonjolkan melalui ini.

Dirangkai dengan sekelumit momen kontemplatif tersebut membuat Big Thief semakin menunjukkan akar musik folk rock a la AS-nya dengan harmoni vokal di sepanjang lagu.

Simak video lirik 'Certainty' di bawah:

Lagu ini diciptakan dengan tidak sengaja saat mereka sedang workshop membuat materi baru di Flying Cloud Studios, sebelum akhirnya mati listrik selama 3 hari berturut-turut yang menjadi embrio bagi lagu ini.

Baca Juga: Florence Pugh dan Harry Styles Bakal Adu Peran di Film Don't Worry Darling

"Saat itu kami sedang ada di hari ke-3 pemadaman listrik, lalu gue ngelihat Adrianne [Lenker] sedang nulis lagu baru di teras. Gue kemudian menghampirinya dan bersama-sama menyelesaikan lagu tersebut ditemani dengan hujan lebat yang turun," tutur Buck Meek sang gitaris di rilis pers.

"Dengan tanggap, materi kami tersebut disambut dengan gemuruh drum dan bass dari James dan Sam yang dipasang dengan sangat sederhana," lengkapnya.

Semua proses di tengah keterbatasan listrik tersebut membuat elemen-elemen yang hadir di lagu ini menjadi semakin terdengar alami. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular