Follow Us

The Used Rilis Single Baru di Deluxe Edition Album 'Heartwork'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 15 September 2021 | 15:15
The Used
Brian Cox

The Used

HAI-Online.com - Belum lama semenjak merilis album terakhirnya tahun lalu, The Used resmi merilis deluxe edition untuk 'Heartwork'.

Dirilis pada Jumat lalu, versi deluxe untuk album ini berisikan 11 lagu tambahan yang ditulis saat sesi workshop pertama album ini.

Selain itu, album ini juga dinaungi banyak kolaborator keren, termasuk produser John Feldmann, co-writer Mark Hopu , bintang tamu Travis Barker, Jason Aalon Butler (Fever 333), Caleb Shomo (Beartooth) dan banyak lagi yang membantu The Used menyiapkan 27 lagu ini secara bersamaan.

Baca Juga: The Weeknd Kolaborasi Bareng Swedish House Mafia untuk Lagu Barunya

The Used yang saat ini dihuni oleh Bert McCracken (Vokal), Jepha (Bass), Dan Whitesides (Drum) and Joey Bradford (Gitar) merasa kalo tidak ada satu momen pun yang bisa dibuang di studio saat mengerjakan album tersebut.

Sehingga seluruh sisa materi didaur ulang dan dilibatkan dalam deluxe version tersebut.

"Rasanya seperti setiap hari ada satu lagu yang layak untuk didengarkan. Untuk itu, dengan bangga kami persembahkan lagu-lagu kami yang belum pernah dirilis sebleumnya," ujar The Used via rilis pers.

Simak video lirik untuk single terbaru 'River Stay' di bawah:

Album Heartwork sendiri dinilai sebagai pengingat para penggemar terhadap The Used generasi awal atau era 'Lies for The Liars', album hit yang membuat The Used melejit.

Bukan hanya dari segi musiknya saja yang beragam, tapi secara pesan juga bermacam-macam mulai dari introspeksi diri sampai dengan politik.

Baca Juga: Gini Jadinya Kalo Lagu 'Tak Bisakah' Noah Didaur Ulang Jadi Progresif Rock

Saat ini The Used tengah menjalani tur Amerika bersama Coheed and Cambria sebagai co-headliners.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest