Follow Us

Video Klip Baru The Used Feat. Mark Hoppus Didedikasikan Bagi Para Pahlawan Covid-19

Bagas Rahadian - Kamis, 21 Mei 2020 | 19:44
Cuplikan video klip 'The  Lighthouse'
Tangkapan layar YouTube

Cuplikan video klip 'The Lighthouse'

HAI-Online.com - Band emo The Used baru aja merilis video klip dari single berjudul 'The Lighthouse' yang turut menampilkan vokal dari frontman Blink-182, Mark Hoppus.

Video yang menampilkan beragam cuplikan video dari para pekerja garis depan di masa pandemi covid-19 tersebut kabarnya memang didedikasikan untuk mengparesiasi perjuangan para individu tersebut.

Sebelum MV tersebut menempuh proses produksi, band pelantun 'All I've Got' itu sempat meminta para fans untuk mengirimkan video yang menampilkan keseharian mereka yang harus terus bekerja selama masa lockdown di Amerika Serikat.

Video tersebut pun menampilkan para individu, mulai dari para perawat di rumah sakit, pegawai toko bahan makanan, hingga Mark yang tengah berada di rumah.

"Keraguan bisa menjadi longsoran salju," kata vokalis Bert McCracken di kolom caption klip tersebut.

Baca Juga: Anak Hypebeast Indo Pasti Kaget Kalo Harga Oreo Supreme di Amerika Cuma Rp 45.000 Aja!

"Itu dapat mengalir keluar dan menginfeksi semua yang disentuhnya. Inspirasi juga menular. Lirik chorus aslinya adalah 'Aku tidak bisa menjadi mercusuarmu' sampai aku diingatkan oleh putriku yang berusia enam tahun bahwa aku bisa menjadi diriku sendiri dan aku. Perlu diingat bahwa kita semua memiliki kemampuan untuk menginspirasi seseorang dengan cara kita sendiri. Silakan nikmati lagu kami The Lighthouse seperti kami."

"Saya sudah lama berteman dengan The Used dan terpacu untuk diundang ke studio bersama mereka," tambah Mark terkait proyek kolaborasinya tersebut, seperti dikutip dari Kerrang!.

"The Lighthouse adalah lagu yang dirangkai dengan sangat cepat, dan semuanya dengan penuh semangat melemparkan ide-ide. Ini adalah lagu yang sangat kita banggakan, dan gue berharap semua orang suka lagu ini seperti kita menyukainya," pungkas Mark.

Tonton video klip 'The Lighthous' di bawah

.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest