Follow Us

Ozzy Osbourne Duet Bareng Almarhum Lemmy di Versi Baru 'Hellraiser'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 14 September 2021 | 18:05
Ozzy Osbourne dan Lemmy Kilmister, 1981
Wikimedia

Ozzy Osbourne dan Lemmy Kilmister, 1981

i HAI-Online.com - Dua ikon rock ini hidup di era yang berbarengan, keduanya pun memiliki beberapa kesamaan yang kemudian diketahui memang berteman dekat.

Sama -sama berkampung halaman di Inggris, memiliki gaya hidup serba rock 'n roll hingga usia senja, dan bahkan Lemmy pun ikut menulis beragam lagu solo Osbourne sebelum mendiang Lemmy meninggal karena kanker pada 2015.

Baca Juga: Viral Video Fotokopi Uang Kertas Rupiah, Hasilnya Kok Beda, Ini Kata Bank Indonesia

Salah satu lagu legendaris tersebut adalah 'Hellraiser', yang ditulis oleh Ozzy dan Lemmy barengan untuk album terakhir Osbourne, No More Tears (1991).

Motörhead kemudian merekam versi mereka sendiri dari lagu tersebut dan merilisnya sebagai single dari album mereka 'March r Die' (1992).

Versi duet terbaru yang belum pernah hadir ini juga hadir dalam perayaan 30 tahun lahirnya album tersebut yang diperingati dengan rilisan ulang expanded version dari 'No More Tears' yang rilis pada 17 September nanti.

Namun rasa terbaru dari single ini hanya akan hadir di versi digital untuk reissue album'No More Tears' dan tidak akan hadir di rilisan fisik piringan hitam.

Baca Juga: Peringati 20 Tahun Tragedi 9/11 Sekaligus Berdirinya Mereka, My Chemical Romance Bagikan Surat Cinta buat Fans

Dengerin versi terbaru Ozzy Osbourne ft. Lemmy Kilmister untuk lagu 'Hellraiser' di bawah:

Selain juga terdapat versi original dari 'No More Tears' dan lagu-lagu lawas versi demo, hit-hit klasik seperti ‘I Don’t Want To Change The World’, ‘Mama, I’m Coming Home’, ‘Road To Nowhere’ versi live juga bakal hadir dalam reissue album tersebut.

Baca Juga: Bioskop Resmi Dibuka untuk wilayah PPKM Level 2 dan 3, Penonton Wajib Bawa PeduliLindungi

Sebelumnya, Ozzy emang dengan banga menasbihkan The Great Lemmy Kilmister sebagai "rock god" bagi dirinya pribadi.

Mantan pentolan Black Sabbath ini buka-bukaan menjabarkan kecintaannya pada sang mendiang vokalis Motörhead ketika ditanya tentang artis yang menginspirasinya dalam wawancara bareng Johnny Walker di BBC Radio 2.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest