Follow Us

Melihat Nuansa Thailand di Video Klip Debut Solo Lisa Blackpink

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 11 September 2021 | 21:05
Lisa di MV LALISA
YouTube/ BLACKPINK

Lisa di MV LALISA

HAI-Online.com - Lisa BLACKPINK akhirnya resmi melakukan debut solonya yang sangat dinanti dengan merilis album single pertamanya, 'Lalisa'.

Album ini menampilkan empat lagu, termasuk judul lagu 'Lalisa' dan 'Money' dan terdapat versi instrumentalnya juga dari lagu tersebut. 'Lalisa' ditulis oleh kolaborator BLACKPINK yaitu Bekuh Boom dan Teddy Park.

Album ini dirilis bersamaan dengan video klip untuk lagu utama 'Lalisa'. Mengutip Soompi, pada konferensi pers sebelum perilisan album debutnya tersebut, penyanyi kelahiran Thailand itu mengatakan berharap lagunya itu akan menunjukkan kekuatan nama dia dan sisi percaya dirinya.

"Aku berharap orang-orang akan mendengar lagu itu dan berpikir, 'Wow, ini dia. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan Lisa'," ucapnya.

Berbicara tentang video klipnya, Lisa BLACKPINK mengatakan kalau set dan pakaian dalam video tersebut menggambarkan Thailand dengan baik.

Baca Juga: Ada Dua Lagu Baru, Ini Daftar Lagu Album kompilasi MAMAMOO ‘I Say MAMAMOO: The Best’

Selama konferensi pers, Lisa juga berbicara tentang apa yang ingin dia capai melalui debut solonya, “Daripada berfokus pada pencapaian lagunya, aku berharap orang-orang akan melihat bahwa Lisa juga memiliki sisi lain. Jika aku bisa membuat BLINK senang dengan lagu dan penampilanku, ya aku merasa puas,” katanya.

Idola K-pop itu merupakan anggota ketiga BLACKPINK yang melakukan debut solonya. Pada awal tahun ini, Rose merilis album single solo pertamanya 'R' yang menandai debut solonya. Sementara itu, Jennie bersolo karier di tahun 2018 dengan lagu 'Solo'.

Hanya tinggal Jisoo saja yang belum melakukan debut solonya. Sementara itu, baru empat hari pre-order dibuka, 'Lalisa' sudah mengumpulkan lebih dari 700.000 penjualan. Menurut labelnya YG Entertainment, pre-order datang dari banyak wilayah di luar Korea Selatan, termasuk Amerika Serikat, Cina, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Rilis Mini Album ‘Stereotype’, Kali Ini STAYC Bawa Tema Sosial

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest