Follow Us

Lagu Spellbound Jadi Single Terakhir Angels & Airwaves Sebelum Album Lifeforms

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 09 September 2021 | 18:35
Angels and Airwaves 2021
Jonathan Weinerwww.jweinerphotography.com323.600.5888

Angels and Airwaves 2021

HAI-Online.com - Tom DeLonge kayaknya emang lagi bermain-main dengan emosi para penggemarnya untuk menyiapkan albumnya bareng Angels & Airwaves.

Rilis sebagai single ke-4 untuk album 'Lifeforms', lagu 'Spellbound' hadir sebagai track paling emosional yang pernah dibikin oleh AVA sejauh ini.

Baca Juga: Sejarah Soto, Arti dan Asal Mula Makanan yang Dulunya untuk Kelas Menengah ke Bawah

Dengan rangkaian musik yang cukup gelap dan progresi yang kompleks, vokal Tom DeLonge semakin menunjukkan energi tertahan yang keluar melalui album ini.

Hadir bareng dengan video klip yang well, bisa dibilang serba modern. Diarahkan secara mandiri oleh DeLonge, visualisasi pada video klip ini menggunakan metode yang disebut sebagai "laser banding" - untuk menempatkan sebuah kubus laser di antara para personel AVA.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Voice of Baceprot: Musik Metal Bukan Kriminal!

Simak video klip 'Spellbound' di bawah:

Rilisnya single 'Spellbound' ini diyakini menjadi single terakhir yang akan hadir sebelum rilisnya album terbaru AVA, 'Lifeforms'.

Dijadwalkan untuk rilis pada 24 September mendatang, 'Lifeforms' yang menjadi album ke-6 bagi AVA ini mengindikasikan sebuah titik klimaks bagi perjalanan karier Angels & Airwaves selama kurang lebih 16 tahun terakhir. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest