Follow Us

Angels & Airwaves Umumkan Detail Album ke-6 'LIFEFORMS', Segera Rilis

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 16 Juni 2021 | 11:35
ANGELS AND AIRWAVES
Genius.com

ANGELS AND AIRWAVES

HAI-Online.com - Tom DeLonge kali ini benar-benar melampaui batas, tentu dalam hal yang positif.

Musisi pecinta UFO ini baru saja mengumumkan detail dari album baru Angels & Airwaves yang telah lama ditunggu-tunggu, 'LIFEFORMS'.

Band yang diprakarsai Tom DeLonge ini akan merilis album tersebut pada 24 September nanti.

Kabar perilisannya pun telah dikonfirmasi dengan pertama-tama meluncurkan kapsul hidrogen yang terbarukan ke luar angkasa untuk memainkan pemutaran perdana album ini di seluruh dunia.

Baca Juga: Angel & Airwaves Bakal Rilis Single Baru 'Euphoria', Nantikan Album Keenam!

Band yang beranggotakan Ilan Rubin (drum/gitar/ backing vokal/synths), David Kennedy (gitar) dan Matt Rubano (bass) – bekerja sama dengan Sent Into Space untuk memancarkan seluruh rekaman melalui kapsul hidrogen terbarukan di udara serta mengumumkan tur global untuk mempromosikan album ini.

“Sebagai sebuah band, kami selalu melihat ke langit untuk menginspirasi kami, jadi sepertinya cocok untuk pergi lebih tinggi dari sebelumnya untuk yang satu ini,” ujar mereka dikutip melalui Kerrang!.

Bersamaan dengan pengumuman yang luar biasa ini, mereka juga telah membagikan single kedua dari album ini 'Restless Soul'. Simak di bawah:

“Single 'Restless Soul' dalam banyak hal adalah surat jujur ​​dari Tuhan kepada umat manusia – karena hidup tampaknya selalu mencari cara untuk saling menginspirasi, menjelaskan, dan memberi kita pelajaran ketika keadaan menjadi lebih sulit,” kata Tom DeLonge.

Baca Juga: Dul Jaelani: Lagu Burung Gereja Terinspirasi dari Film Forrest Gump

Berkaitan dengan album tersebut, Tom juga menambahkan, “Album ini bagiku adalah perjalanan melalui hubungan yang berbeda, sudut pandang yang berbeda, dan bagaimana kita masing-masing memiliki jalan hidup kita sendiri.”

Sebelum mengumumkan detail album ke-6 nya ini, Angels & Airwaves telah merilis serangkaian single yakni 'All That's Left Is Love', Rebel Girl' dan 'Kiss & Tell'. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest