Follow Us

Personil Klaxons Tunangan Dengan Keira Knightley

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 Mei 2012 | 21:46
Personil Klaxons Tunangan Dengan Keira Knightley
Rian Sidik (old)

Personil Klaxons Tunangan Dengan Keira Knightley

Mari kita beri selamat untuk pasangan yang satu ini. James Righton yang merupakan salah satu musisi serba bisa dan personil dari band Klaxons saat ini telah resmi bertunangan dengan aktris cantik Keira Knightley. James Righton dan Keira Knightley telah menjalin masa pacaran semenjak bulan maret tahun 2011 yang lalu. Setelah dinilai mantap, James Righton memberanikan diri untuk menuju tahap yang lebih serius dengan Keira knightley.

Sara Keene, salah satu sahabat dekat dari Keira Knightley pun membenarkan berita ini. Namun, baik James Righton atau Keira Knightley belum berpikir sampai proses pernikahan. Mereka berdua masih nyaman seperti ini. Pasangan ini memang terkenal sebagai pasangan yang low profile. Bahkan, tersiar kabar juga bahwa James Righton telah mengajari Keira Knightley cara bermain gitar dan drum. Wow.

Keira Knightley menyatakan bahwa dirinya saat ini belum mau membicarakan tentang pernikahan setelah bertunangan karena sang pacar tengah sibuk sekali. Musim panas ini Klaxons mempunyai jadwal panggung yang lumayan padat dan mereka juga tengah berkonsentrasi penuh untuk pengerjaan album baru yang rencananya akan dibantu oleh The Chemical Brothers.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest