Follow Us

Sampai 2027, South Park Bakal Luncurkan Dua Film Baru Setiap Tahunnya

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 07 September 2021 | 12:50
South Park
South Park Studios/Wikimedia

South Park

HAI-Onlime.com- Siapa nih di antara kalian yang demen banget mantengin sitkom animasi ngehe besutan Comedy Central?

Dengan komedi satirnya yang bener-bener bikin kalian mengernyitkan dahi, nggak kerasa South Park udah 24 tahun beruntun bikin para penonton - nggak cuma di AS - terpingkal-pingkal dengan rangkuman komedi ala South Park yang mengenaskan dan tentu saja on point.

Baca Juga: Banyak yang Salah Kaprah, Ternyata Inilah Arti Warna pada Ujung Kemasan Pasta Gigi

Dengan semakin anehnya society dan manusia yang perlu mereka kaji dalam hidangan komedi, South Park menyetujui kontrak masif senilai $900 juta dengan ViacomCBS.

Kontrak tersebut sekaligus membuat animasi besutan Matt Stone dan Trey Parker ini bakal hadir sampe senggaknya 30 season lagi, yang diperkirakan bakal hadir sampe 2027 besok.

Dikonfirmasi via Variety, dua film terbaru juga bakal nongol di tahun ini untuk ngebuka 12 film lainnya (ada total 14 set untuk produksi ini), dengan Comedy Central yang masih tetap akan menjadi rumah mereka sampai enam tahun ke depan.

Komentar bersama dari Matt dan Trey berbunyi, “Comedy Central telah menjadi rumah kami selama 25 tahun dan kami sangat senang bahwa mereka telah membuat komitmen kepada kami selama 75 tahun ke depan," ungkap mereka.

"Kami udah nggak sabar untuk bikin lagi episode klasik dan tradisional ala South Park yang dikombinasi dengan format baru. Beruntung ViacomCBS menampung pendekatan berbeda ini dan kami semua akhirnya bisa memproduksi acara baru di tengah pandemi," lanjutnya.

Baca Juga: Ayah Amy Winehouse Nggak Beri Izin Film Biografi Anaknya Gara-gara Hal Ini

Sementara itu, Chris McCarthy (Presiden-CEO dari MTV Entertainment dan Chief Content Officer animasi dewasa untuk Paramount+) juga sangat bersemangat untuk proyek ini.

Chris juga secara pribadi sangat kagum dengan pekerjaan Matt & Trey yang berhasil membungkus absurditas budaya AS dengan humor absurd mereka yang menusuk.

“Mewaralabakan konten ikonik seperti South Park dan mengembangkan hak intelektual terbaru dengan talenta luar biasa seperti Matt dan Trey, adalah inti dari strategi kami untuk terus mengembangkan Paramount+.”

Gimana nih, penasaran nggak nungguin season terbaru dari South Park? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest