Follow Us

South Park: The Stick of Truth Salah Satu Game Paling Ditunggu Di Tahun 2014

Rian Sidik (old) - Senin, 04 November 2013 | 09:33
South Park The Stick of Truth Salah Satu Game Paling Ditunggu Di Tahun 2014
Rian Sidik (old)

South Park The Stick of Truth Salah Satu Game Paling Ditunggu Di Tahun 2014

Ubisoft dan THQ lagi-lagi harus menunda jadwal peluncuran game terbaru mereka, South Park: The Stick of Truth. Awalnya game yang menceritakan tentang petualangan Eric, Kenny, Stan, dan Kyle akan dirilis pada 2012, kemudian diundur menjadi 19 November 2013. Menjelang diluncurkannya game ini ternyata Ubisoft masih harus membenahi beberapa gameplay yang ada. Nantinya South Park: The Stick of Truth akan dirilis pada 4 Maret 2014.

"Menjelang beberapa minggu dirilis, kami dengan sangat menyesal harus mengundur jadwal perilisan game ini. Ada beberapa hal yang harus kami ubah demi memberikan pengalaman yang seru dan sama kepada setiap orang yang memainkan game ini," ujar Presiden Ubisoft, Laurent Detoc. Ia menambahkan jika perjuangan mereka yang sudah sejauh ini nggak ingin ia sia-siakan dan tetap akan menjadikan game ini layak untuk dimainkan. Meskipun artinya harus mundur dari jadwal yang telah direncanakan.

Meskipun masih tiga bulan sebelum resmi dirilis, namun Ubisoft sudah menyiapkan pre-order South Park: The Stick of Truth untuk semua orang. Dengan harga sekitar 60USD, South Park: The Stick of Truth tersedia untuk console XBOX dan PS3.

Bagi yang penasaran, berikut adalah trailer seperti apa gameplay dan jalan cerita dari South Park: The Stick of Truth

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest