Follow Us

Ngerasa Beda Tiap Manggung Sama Dewa 19, Ari Lasso: Pas Opening Aja Udah Bikin Merinding

Ferry Budi Saputra - Selasa, 07 September 2021 | 09:35
Dewa 19 formasi Pandawa Lima
HAI

Dewa 19 formasi Pandawa Lima

HAI-Online.com - Ari Lasso mengungkapkan perasaannya tiap manggung bersama Dewa 19. Dia menyebut ada rasa yang berbeda ketika manggung dengan Dewa 19.

Ari Lasso mengaku ketika manggung bersama Dewa 19 ada rasa saling mengagumi satu sama lain di antara personelnya.

"Jadi ketika main itu, emang enak lagu ini. Terus ketika opening itu di Dewa aja sudah merinding," ungkap Ari Lasso dalam YouTube-nya Ari Lasso TV.

Eks vokalis Dewa 19 itu mengatakan ada ikatan yang kuat antara lagu, band dan penontonnya. Menurutnya, main sama Dewa itu nggak pernah failed, melainkan selalu sukses dan enak.

Menurut penyanyi kelahiran 1973 itu ketika bermain musik para personelnya seperti Ahmad Dhani, Andra dan Agung berasa ada nyawanya.

"Jadi kita tuh tiba-tiba disatukan oleh lagu. Tetapi, ketika sudah selesai dan menyadari bahwa gue bukan vokalis Dewa, yaudah itu kita lupakan. Tapi ketika di atas panggung, yaudah kita kayak band aja. More than the real band," ujarnya.

Baca Juga: Aslinya Lagu Roman Picisan Dewa 19 Khusus Dibikin untuk Ari Lasso Bukan Once, Ahmad Dhani: Once Cukup Stres Nyanyinya

Selain itu, Ari Lasso juga menyebutkan kalo Dewa 19 sudah menjadi band tanpa vokalis. Untuk itu, dia udah nggak bisa gabung lagu meski sering tampil bareng. Hal itu juga membuat band tersebut bisa tampil dengan vokalis manapun yang dirasa cocok.

Musisi itu mengatakan dia pernah terlibat pembicaraan serius dengan Ahmad Dhani setelah Once hengkang dari Dewa 19. Menurut Ahmad Dhani nggak ada lagi sosok yang bisa menggantikan Once dan Ari Lasso.

Untuk itu, Dewa 19 memutuskan mereka nggak akan punya vokalis lagi agar tetap bisa bersama Once atau Ari Lasso. Keputusan itu juga membuat band tersebut dengan leluasa bisa kolaborasi dengan penyanyi lainnya.

Ari Lasso mengatakan kalau Dewa 19 tanpa vokalis itu membuat band tersebut bisa meluaskan pasar. Mereka tinggal menyesuaikan request dari pasar mau reuni bersama Once atau Ari Lasso.

Baca Juga: Sebut Ahmad Dhani Sangat Penting di Hidupnya, Ari Lasso: Kalo Nggak Ketemu Dia Mungkin Beda Cerita Hidup Gue

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest