Follow Us

Komentari Video Kerumunan di Holywings Kemang, Deddy Corbuzier: Caranya Gimana Sih Mereka Lewat dari Dulu?

Ferry Budi Saputra - Senin, 06 September 2021 | 14:20
Deddy Corbuzier
Youtube

Deddy Corbuzier

HAI-Online.com - Baru-baru ini viral di media sosial video yang menunjukkan kafe Holywings, Kemang, Jakarta Selatan, ramai didatangi pengunjung yang terlihat abai protokol kesehatan.

Baca Juga: Banjir Tombol Dislike Sampai Dikritik Najwa Shihab, TransTV Hapus Tayangan Saiful Jamil di Kopi Viral

Video itu tersebar di berbagai media sosial salah satunya di TikTok melalui akun @alexu933 dan diposting ulang oleh Deddy Corbuzier di Instagramnya @mastercorbuzier pada Senin (6/9/2021). Terlihat dalam video para pengunjung saling berdekatan satu sama lain tanpa adanya jarak.

"Nih Holywings Kemang ini, kapan selesai negeri ini. Tidak ada anak mudanya yang mau kerja sama menghapus Covid, lihat lah anak mudanya ini," kata seseorang dalam video tersebut.

Terkait dengan video viral kerumunan di Holywings Kemang, Deddy Corbuzier ikut berkomentar melalui Instagramnya terkait dengan peristiwa tersebut.

Artis yang gemar berolahraga tersebut malah heran kenapa gym yang ditutup padahal orang sehat banyak yang ke sana dan club kenapa pada buka, dia mempertanyakan bagaimana hal itu bisa terjadi.

"Lah gym ditutup.. Jelas yang kesana org sehat... Club maaaah... Tinggal tutup sticker HP dr dulu juga... Caranya gimana sih mrk lewat dr dulu... ????," tulisnya di Instagram @mastercorbuzier, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Viral Video Paket Bentuk Aneh dan Menyeramkan, Ternyata Begini Penampakan Isi Boneka Latihan MuayThai

Dia juga mengatakan kalau anak muda juga sangat rentan untuk terkena Covid, "Anw... Covid skrg yg diserang umur-umur mereka," pesannya melihat perilaku anak muda dalam video tersebut.

Melansir Kompas.com, terkait dengan video viral tersebut pada Minggu (5/9/2021), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP DKI menutup sementara kafe Holywings Kemang selama 3x24 jam. Diketahui video tersebut diambil pada malam Minggu.

Berbanding terbalik dengan apa yang terjadi, pada Juli lalu, diketahui kafe ini berpartisipasi dalam upaya melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap warga Jakarta. Akan tetapi, dengan adanya peristiwa ini malah jadi sarang penularan Covid-19.

Terkait video viral kerumunan di Holywings Kemang yang diposting kembali oleh Deddy Corbuzier, sudah banyak juga public figure lainnya yang berkomentar dan turut menyayangkan kejadian ini.

Baca Juga: Viral Video Kerumunan di Holywings Kemang JKT, Pengunjung Abaikan Protokol Kesehatan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Video Kerumunan di Holywings Kemang, Deddy Corbuzier: Lah Gym Ditutup"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest