Follow Us

Penyanyi Elektronik Dihujat Netizen Usai Berpendapat Soal Perpanjangan PPKM

Al Sobry - Rabu, 01 September 2021 | 18:15
penyanyi elektronik amalia mencuit soal perpanjangan PPKM, ujungnya dihujat.

penyanyi elektronik amalia mencuit soal perpanjangan PPKM, ujungnya dihujat.

HA-Online.com - Penyanyi EDM (Elektronik Dance Music) Amalia Kadis dihujat warganet usai mengomentari unggahan akun Kementerian Kesehatan di Facebook mengenai perpanjangan PPKM.

Dia berkomentar tentang istilah hangout alias jalan-jalan yang tidak semestinya dilakukan warga di masa pandemi Covid-19.

Komentar Amalia itu pun malah menuai hujatan dari warganet. Mereka tidak setuju dengan pandapat yang dilontarkannya itu.

Baca Juga: Salah Sasaran, Netizen Hujat Akun Facebook Dikira Milik Emak-emak yang Maki Kurir Ternyata Malah Punya Orang Lain

"PPKM diperpanjang karena banyak yang masih bandel berkeliaran, hangout cuma karena bete (di rumah). Hidup itu bukan cuma tentang diri sendiri dan mikirin jalan-jalan saja, tetapi tentang empati, prihatin sama keadaan," tulisnya beberapa waktu lalu.

PPKM yang terus diperpanjang itu, menurutnya memang telah membuat hampir seluruh warga Jawa-Bali hidup dalam ketidakpastian.

Namun dengan diberlakukannya perpanjangan PPKM terbukti, angka penularan Covid-19 bisa ditekan.

Tak ayal, perpedaan pe dapat itu mendatabgkan reaksi lain di mana beberapa unggahan di akun pribadinya di Facebook juga ikut diserbu warganet.

Namun dari hasil penelurusan, postingan itu sudah lenyap dihapus. Hanya terlihat unggahan terakhir Amalia yang kini sudah sepi komentar.

“Kalau beli makan atau kerja, ya, silahkan. Jadi, orang-orang itu nggak tahu arti hangout. Beli makan, sama keluar buat bekerja artinya jelas berbeda?" tambah dia meluruskan jalan-jalan keluar rumah untuk urusan mendesak atau kerja gak masuk hitungan hangout.

Baca Juga: Sebut Ahmad Dhani sebagai Fenomena, Once Mekel: Cuma Bisa Nemu 20 Tahun Sekali

Namun, nasi sudaj menjadi bubur, salah diartikan netizen malah membuat akun media sosial seseorang bisa jadi bahan hujatan.

Atas kejadian ini, Amalia berharap kebebasan berpendapat bisa dihormati untuk seluruh lapisan masyarakat. Semoga kejadian seperti ini tak terulang. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest