Follow Us

Hasil Pekan Keempat Hari ke-3 MPL Season 8, AE Masih Adem di Puncak Klasemen

Ferry Budi Saputra - Senin, 06 September 2021 | 11:05
Hasil Pekan Keempat MPL Season 8
YouTube MPL

Hasil Pekan Keempat MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada jadwal pekan keempat hari ke-3 menyajikan 2 pertandingan yang seru, Minggu (5/9/2021). Dua pertandingan yang digelar di antaranya RBG VS EVOS dan ONIC VS AE.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-2 MPL Season 8, Alter Ego Tundukkan EVOS

1. RBG 1-2 EVOS (Match 1)

RBG: Huba, Vall, Birul, Ryuk, JiiSaaEVOS: Wannn, Ferxiic, Antimage, Rekt, Clover

Pada laga kali ini RBG secara diluar dugaan berhasul memberikan perlawanan berarti kepada EVOS sejak game pertama. Bahkan, mereka mampu mengalahkan EVOS pada game pertama setelah memaksa untuk bermain hingga late game.

Pada game kedua, kali ini EVOS mengamuk, mereka mencoba menekan RBG sejak awal game dimulai. Uranus milik Antimage menjadi momok menakutkan bagi RBG karena sulit untuk dimatikan. Game kedua akhirnya berhasil diamankan EVOS Legends.

Pada game ketiga, kali ini giliran EVOS Ferxiic yang menggunakan Roger mengamuk meratakan para pemain RBG. Dirasuki oleh Angela milik Rekt, membuat Roger nggak bisa dihentikan. Pada akhirnya skor menjadi 2-1 untuk kemenangan EVOS.

MVP: EVOS Ferxiic

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-3 MPL Season 8, RRQ Dekati Alter Ego

2. AE 2-0 ONIC (Match 2)

AE: Ahmad, Celiboy, Nino, Pai, RasyONIC: Butsss, CW, Drian, Sanz, Kiboy

Sejak game pertama kedua tim sudah bermain begitu agresif. Bahkan saking sengitnya mereka harus memaksakan pertandingan berjalan hingga late game. Namun, karena blunder dari Drian yang menggunakan Pharsa, membuat para pemain AE berhasil membalikkan keadaan dan langsung push tower utama ONIC sehingga mampu unggul di game 1.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest