Follow Us

Inilah Pengertian Istilah Scrim, GG dan Fast Hand di Mobile Legends

Ferry Budi Saputra - Kamis, 26 Agustus 2021 | 10:51
RRQ vs Alter Ego MPL Season 8
YouTube/ Esportsvid

RRQ vs Alter Ego MPL Season 8

HAI-Online.com - Bagi lo yang pernah main Mobile Legends pasti sering mendengar istilah scrim, GG dan fast hand kan? Nah, buat lo yang bertanya-tanya tentang istilah tersebut, simak penjelasannya nih.

Baca Juga: Apa Itu Out Play, TB, Poke di Mobile Legends? Ini Pengertiannya

Istilah scrim, GG dan fast hand memang sering disebutkan dalam game Mobile Legends. Bahkan, istilah ini sudah melekat dalam game tersebut terutama sering juga disebutkan oleh para caster ketika memandu turnamen.

Buat lo yang penasaran, berikut ini pengertian dari istilah scrim, GG dan fast hand dalam game Mobile Legends yang dikutip dari Instagram MPL Indonesia @mpl.id.official.

1. Scrim

Scrim merupakan kependekan dari scrimmage. Istilah ini bermakna uji tanding atau sparing antar tim.

Biasanya sebelum turnamen dimulai berbagai tim esports akan sering melakukan scrim untuk mengetes kekuatan dan chemistry mereka.

Scrim ini juga penting dilakukan supaya bisa membenahi kekurangan tim.

Baca Juga: Item Build Hero Ling RRQ Alberttt Berhasil Savage di MPL Season 7

2. GG

Istilah atau kata GG sering sekali disebutkan di Mobile Legends, bukan hanya saat turnamen, ketika main biasa juga kata ini sering muncul. Bahkan, saking populernya kata ini, anak-anak zaman sekarang pasti kalau main game apapun sering menggunakan kata GG.

GG sendiri artinya good game yang dimaksudkan untuk memuji player lain. Tapi, di lain sisi kata GG ini juga sering disebutkan ketika ada player yang bermain buruk.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest