Follow Us

Hasil Pekan Keempat Hari ke-2 MPL Season 8, Alter Ego Tundukkan EVOS

Ferry Budi Saputra - Minggu, 05 September 2021 | 11:35
Hasil Pekan Keempat MPL Season 8
YouTube MPL

Hasil Pekan Keempat MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada jadwal pekan keempat hari ke-2 menyajikan 3 pertandingan yang sangat seru, Sabtu (4/9/2021). Tiga pertandingan yang digelar di antaranya GEEK vs BTR, AURA vs RRQ, AE vs EVOS.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-3 MPL Season 8, RRQ Dekati Alter Ego

1. GEEK 1-2 BTR (Match 1)

GEEK: Renv, Hanz, Adam, Frzz, SalmanBTR: Renbo, Rippo/Xorizo, Branz, Barbossa/Kyy, Matt

Pada pertandingan kali GEEK Fam berhasil memberikan perlawanan yang berarti bagi Bigetron. Mereka bahkan berhasil mencuri poin di game 1, Hanz yang menggunakan Harley menjadi momok menakutkan bagi BTR.

Sebaliknya tampil dengan tanker Barbossa membuat BTR seperti kehilangan chemistry, terlihat pada game 1 dan 2 penampilan mereka kurang maksimal. Untuk itu, pada game 3 masuk Kyy dan Xorizo guna merubah pola permainan BTR. Alhasil BTR berhasil menang 2-1.

MVP: BTR Branz

2. RRQ 2-0 AURA (Match 2)

RRQ: Xinnn, Clayyy, Vynnn, Alberttt, R7AURA: Godiva, Variety, Qeira, Kabuki, Facehugger

Pada pertandingan kali ini AURA sangat menyulitkan para pemain RRQ karena mereka bermain begitu agresif. Satu hal yang patut diapresiasi keberanian AURA melepas Ling-nya Alberttt yang diketahui winratenya masih 100 persen.

Pada game 1 karena semua pemain AURA terlalu fokus kepada Alberttt yang menggunakan Ling, Xinnn dan Clayyy jadi bebas untuk memberikan damage ke para pemain AURA. Hasilnya Clayyy berhasil mendapatkan savage jelang akhir game 1. Pada game 2 kini giliran Xinnn yang bermain sangat bagus, dia berhasil melakukan buying time yang membuat semua pemain AURA menargetkan dirinya.

Pada game ini juga AURA Godiva memakai hero andalannya yaitu Kadita yang diketahui winratenya masih 100 persen. Pada akhirnya RRQ berhasil menang 2-0 dan membuat Kaditanya Godiva winratenya turun.

Halaman Selanjutnya

MVP: RRQ Xinnn
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest