Follow Us

Diskoria Ajak Kristo Immanuel untuk Rangkum Film-Film Keren Indonesia

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 30 Agustus 2021 | 14:05
Kolaborasi Diskoria & Kristo Immanuel Ayo Berdisko di Kelas Bareng Kristo Immanuel dan Diskoria’
YouTube / Netflix Indonesia

Kolaborasi Diskoria & Kristo Immanuel Ayo Berdisko di Kelas Bareng Kristo Immanuel dan Diskoria’

HAI-ONLINE.COM - Duo DJ pemuja disko era 80-an, Diskoria kini kembali berkolaborasi lagi untuk tampilkan sesuatu yang unik.

Sebelumnya, mereka telah berkolaborasi dengan grup rock FLEUR! dan aktris Tara Basro dalam single 'Suara Disko'.

Lalu balik di bulan Januari kemarin, Diskoria bekerja sama dengan trio penulis lagu Laleilmanino dalam lagu kolaboratif 'C.H.R.I.S.Y.E.', yang dinyanyikan aktris dan penyanyi Eva Celia, memberikan penghormatan kepada artis veteran yang senama dengan judul lagu tersebut.

Baca Juga: Demi Aksi Berbahaya di 'Mission: Impossible 7', Tom Cruise Lakuin 13.000 Kali Loncatan dengan Motor

Kini, Diskoria putuskan untuk bekerja sama dengan komedian Kristo Immanuel untuk film pendek musikal dalam rangka mempromosikan deretan film Indonesia yang tersedia di Netflix.

Video klip meriah berjudul ‘Ayo Berdisko di Kelas Bareng Kristo Immanuel dan Diskoria’ ini tayang perdana di kanal YouTube Netflix Indonesia pada Jumat (27/08) kemarin.

Sebagai bagian dari serial film musikal pendek 'Pensi Netflix' yang dibintangi oleh Kristo, video tersebut mengambil setting ruang kelas dengan dua member dari Diskoria sebagai gurunya.

Dimulai dengan keduanya memasuki ruang kelas di sekolah menengah yang gaduh, mereka pun meminta sosok Kristo Immanuel untuk mempresentasikan pekerjaan rumahnya tentang film-film Indonesia.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Kualitas Rekaman Lagu Kangen Dewa 19 Itu Norak

Tonton videonya di bawah ini:

Lagu yang sangat anthemic dan mudah untuk dihafalkan ini turut menyebutkan film-film populer Indonesia seperti Keluarga Cemara, Petualangan Sherina, The Night Comes for Us, Ada Apa Dengan Cinta, dan banyak lagi.

Dalam deskripsinya, juga ditampilkan daftar film lokal yang tersedia untuk para pemirsa Netflix Indonesia.

Baca Juga: Gangga Ajak Para Pendengar untuk Hargai Proses Dalam Debut Album 'It's Never Easy'

Kerja sama ini dilakukan dalam rangka memperingati hari “Merdeka” Indonesia yang telah memasuki usia yang ke-76 pada 17 Agustus 2021 kemarin.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest