Follow Us

Dicari Bintang SMA 2021, Pemenang Bakal Diajak 88Rising untuk Mentorship ke Amerika

Al Sobry - Sabtu, 04 September 2021 | 13:14
Aksi Azriel Satri di Bintang SMA 2020
Dok.pri

Aksi Azriel Satri di Bintang SMA 2020

HAI-Online.com - Tiga tahun digelar, Pocari Sweat Bintang SMA sudah memiliki dua pemenang yang cemerlang, yaitu Nada Syakira Aisya (2019) dengan bakat bermain biola yang luar biasa dan Pramudya Azriel Satria (2020) si atlet Wushu yang super passionate.

Keduanya telah menunjukkan bakat dan prestasinya sehingga menjadi pemenang Bintang SMA sambil tetap belajar di sekolahnya.

Nah, kamu jangan mau kalah hebat dari mereka, sekarang giliran kalian melesatkan kemampuan dan mencoba unjuk bakat serta raih mimpi dibarengi dengan perjuangan, doa dan kerja keras hingga mengucurkan keringat.

Baca Juga: Najwa Shihab Foto Pake Merch Deadsquad, Langsung Ditanya Netizen Suka Lagu Yang Mana

Pasalnya tahun ini, Pocari Sweat kembali mencari Bintang SMA 2021 dengan tema yang sama Sweat for Dream. Ajang ini menjadi satu-satunya ruang pencarian bakat online (daring) khusus untuk remaja SMA/sederajat di Indonesia.

“Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk pelajar SMA dan sederajat, kita sudah memulainya sebelum pandemi, semuanya online mulai dari submit talent sampai final digelar streaming. ini jadi ruang dan wadah bagi generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka," ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati atau Wina dalam acara peluncuran, Kamis (2/9/2021) lalu.

Di tahun ketiga ini, Bintang SMA 2020 membuka peluang untuk peserta menunjukkan bakat apapun yang dimilikinya.

Para juri Bintang SMA 2021

Para juri Bintang SMA 2021

Seperti yang sudah disebutkan Wina, Pocari Sweat kembali menggandeng deretan juri Bintang SMA 2021 dengan figur-figur yang nggak kalah inspiratif dari audisi sebelumnya, yaitu ada Najwa Shihab, Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Jovial Da Lopez, dan Ufa Sofura.

Para juri akan memberikan bimbingan, berbagi pengalaman mereka, serta menilai bakat-bakat dari peserta Bintang SMA 2021.

“Bersama tim 88RISING, pemenang Bintang SMA tahun ini bisa melihat dan belajar langsung gimana para talent bekerja di level global. Dan yang menarik lagi, pemenang bakal mendapatkan kesempatan mentorship dan bertemu langsung dengan salah satu artis mereka di Amerika," bebernya juga.

Lebih jauh soal kerjasama ini, wakil 88Rising untuk Indonesia, Andi Sadha mengonfirmasi bahwa bakal ada janji bagi para pemenang untuk dibawa ke LA, Amerika dan menerima mentorship bersama, serta kemungkinan diajak berkolaborasi.

Ando Sadha, 88Rising Country Representating Indonesia
Sobry/HAI

Ando Sadha, 88Rising Country Representating Indonesia

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular