Follow Us

Wawancara Eksklusif Mr. Jarwo: Album Solo Gue Nanti Bakal Naif Banget!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 01 September 2021 | 07:05
Jarwo yang kini dikenal dengan nama Mr. Jarwo
Dok. Jarwo

Jarwo yang kini dikenal dengan nama Mr. Jarwo

HAI-ONLINE.COM - Beberapa bulan diterpa dengan polemik dan kabar yang kurang mengenakkan dengan band lamanya Naif, tak membuat seorang Fajar Endra Taruna menjadi kontra produktif.

Meski dengan sabar masih menunggu kejelasan kabar tentang band yang membesarkan namanya tersebut, rocker yang lebih dikenal dengan nama Jarwo - kini Mr. Jarwo - ini tetap menuangkan ide-ide kreatifnya lewat sebuah karya terbaru.

Karya single bertajuk 'Anti Rebahan' yang telah dirilis tepat di hari kemerdekaan RI ke 76 (17 Agustus) kemarin menjadi single pembuka untuk album solonya yang juga berjudul sama dengan lagu tersebut.

Baca Juga: Rilis Single Solonya, 'Anti Rebahan', Jarwo: Masih Ada Aroma NAIF Meski Gue yang Nyanyi

Album solo ini dibuat oleh Mr. Jarwo dengan mendaur ulang materi-materi yang dinilainya masih sangat terasa vibe Naif-nya.

Coba lo simak dulu video klip 'Anti Rebahan' di bawah:

Berbicara dengan HAI sore hari ini (31/08), Mr. Jarwo mengungkapkan kalo materi-materi yang ada dalam album ini emang merupakan bentuk tanggung jawab dari dirinya untuk para penggemar Naif yang penuh harap untuk kelanjutan dari Naif.

Baca Juga: Jarwo: Album 'Anti Rebahan' Memang Gue Persembahkan untuk Fans Naif

Simak percakapan lengkapnya di bawah:

Dengan lugas namun tangkas, Mr. Jarwo seraya berujar, "Sebenernya ya sejak gue ngeluarin statement beberapa bulan lalu, gue masih nungguin apa titik terangnya untuk band ini (Naif)," jelasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest