Follow Us

Jarwo: Album 'Anti Rebahan' Memang Gue Persembahkan untuk Fans Naif

Alvin Bahar - Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:05
Jarwo eks-Naif yang kini dikenal dengan Mr. Jarwo
Dok. Jarwo

Jarwo eks-Naif yang kini dikenal dengan Mr. Jarwo

HAI-ONLINE.COM - Semua personel menyatakan Naif bubar, kecuali Jarwo. Sosok berambut putih khas ini paling peduli sama fans Naif, bahkan ketika cuma dirinya yang masih rela pake "seragam" band tersebut.

Terbukti juga di karya solonya. Pemilik nama lengkap Fajar Endra Taruna Mangkudisastro tersebut memasukkan unsur-unsur Naif ke dalam single terbaru ‘Anti Rebahan’ yang rilis tepat pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu.

Pakai nama Mr. Jarwo, doi juga blakblakan mempersembahkan lagu dan album solonya buat fans Naif di manapun.

"Album Anti Rebahan ini dibuat untuk penggemar Naif dimanapun berada sebagai pengobat rindu akan karya yang baru. Single Anti Rebahan adalah bentuk penyemangat hidup untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki," ucap Mr. Jarwo.

Baca Juga: Rilis Single Solonya, 'Anti Rebahan', Jarwo: Masih Ada Aroma NAIF Meski Gue yang Nyanyi

Single pertama ‘Anti Rebahan’ yang berirama ceria ini juga menyuguhkan lirik lagu sederhana ala Naif: memberikan semangat dalam menjalani hidup dan rutinitas sehari-hari apa adanya, menjalani hari lebih baik dari sebelumnya dan meyakinkan diri untuk semangat dalam menggapai mimpi.

"Akan ada 8 lagu di album solo Anti Rebahan ini," ungkapnya.

Sedikit bocoran buat album “Anti Rebahan”, berisikan 8 lagu yaitu ‘Anti Rebahan’, ‘Pertalian Jiwa’, ‘Bebas’, ‘Dia Dimana Dia Disana’, ‘Nada Hujan’, ‘Morning Light’, ‘Rama Dan Shinta’, serta ‘Penari Pagi’.

Proses pengerjaan album Anti Rebahan ini dilakukan kurang lebih 2 bulan di Studio Bermain milik Mr. Jarwo dan pengerjaan rekaman serta mixing dilakukan sendiri oleh Mr. Jarwo, sedangkan untuk proses mastering dikerjakan oleh Stephan Santoso (Slingshot Studios).

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular