Follow Us

Rayain 10 Tahun Berkarya, Little Mix Bakal Rilis Album Baru 'Between Us' 

Ferry Budi Saputra - Selasa, 24 Agustus 2021 | 19:00
Little Mix
Instagram/ @littlemix

Little Mix

HAI-Online.com - Little Mix bakal keluarin album terbaru berjudul 'Between Us' yang merupakan album kompilasi lagu hitsnya.

Baca Juga: Lama Nggak Muncul, Big Thief Langsung Rilis Dua Single Baru, 'Little Things’ & ‘Sparrow'

Album kompilasi ini bakal dirilis pada 12 November 2021, sekaligus menandai ulang tahun ke-10 tepat pada tahun ini.

Album ini dideskripsikan sebagai bentuk perayaan satu dekade dari band pop tersebut. Album 'Between Us' akan menampilkan lagu-lagu seperti 'Wings', 'Black Magic', 'Shout Out To My Ex' dan 'Sweet Melody'.

Lima lagu Little Mix terbaru, yang sudah dikerjakan oleh ketiga anggotanya selama beberapa bulan terakhir juga bakal disertakan dalam album tersebut.

Terkait dengan satu dekade usia Little Mix, Perrie Edwards mengatakan, “Nggak percaya sudah 10 tahun. Waktu telah berlalu, dan ketika kembali melihat ke belakang, kami telah melakukan begitu banyak hal yang sangat membanggakan,” ujarnya.

Baca Juga: Ed Sheeran Bocorin Tanggal Rilis Album Barunya '=', Akui Jadi Karya Terbaik yang Pernah Dia Buat

Jade Thirlwall mengatakan memiliki semua lagu hits mereka di satu album untuk pertama kalinya menjadi ide yang sangat bagus. Apalagi bertepatan dengan perayaan 10 tahun Little Mix. Leigh-Anne Pinnock mengatakan bahwa grup tersebut juga sangat bersemangat untuk merilis lima lagu Little Mix terbaru.

“Kami nggak sabar menunggu penggemar mendengar lagu baru yang sedang kami kerjakan. Kami berharap mereka mencintai diri mereka sendiri sama seperti yang kami lakukan,” ucap Pinnock.

Sementara itu, ‘Little Mix baru-baru ini menorehkan sejarah untuk tangga lagu Inggris. Mereka berhasil menjadi girl grup pertama yang memiliki setidaknya satu lagu di Top 10 Official Singles Chart selama 100 minggu berturut-turut.

Baca Juga: Umumkan Album Baru, Asking Alexandria Mencoba Lebih Metal Lewat Single 'Alone Again'

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest