Follow Us

Umumkan Album Baru, Asking Alexandria Mencoba Lebih Metal Lewat Single 'Alone Again'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 23 Agustus 2021 | 19:35
Asking Alexandria
Wikimedia/Gina Scarpino

Asking Alexandria

HAI-ONLINE.COM - Menyusul album yang baru aja dirilis tahun lalu, 'Like A House On Fire', kini Asking Alexandria siap kembali untuk lebih dalam ke akar mereka yang lebih metal lewat single terbaru 'Alone Again'.

Single yang terdengar jauh lebih menggelegar dari rilisan Asking Alexandria sebelumnya ini disiapkan untuk membuka album terbaru 'See What's On The Inside', dijadwalkan untuk rilis 1 Oktober mendatang via Better Noise Music.

Baca Juga: Rayain Peringatan 20 Tahun Album 'Dua Sisi' Tanpa Vicky, Burgerkill Kini Fokus Siapkan Materi Baru

Menjelaskan single ini via Kerrang!, gitaris Ben Bruce berujar, "Single 'Alone Again' dan album ini secara umum adalah hasil dari refleksi kami tentang bagaimana kami bisa memulai band ini sejak awal."

"Album ini coba kami mainkan tanpa part atau trik murahan, murni hanya kami berlima yang memainkan musik sekeras mungkin," tegasnya.

Baca Juga: Dompet Siswa Tahun 50-an Ditemukan di Dekat Loker Sekolah, Isinya Bawa Kita Kembali ke Masa Lalu

Doi kemudian melanjutkan maksud pernyataannya tersebut, "Pada titik tertentu, kita semua pasti pernah ngerasa bingung tentang apa yang sebenernya kita inginkan. Dan menurut gue, lagu terbaru ini adalah representasi dari pengertian kita semua."

"Selanjutnya gue udah nggak sabar untuk bagiin lagu ini dan album terbaru kami buat kalian semua," lanjutnya.

Ben Bruce juga mengilhami kalo peran dan inspirasi terhadap akar musik metal dan rock menjadi elemen penting bagi Asking Alexandria dalam meramu karya terbarunya ini.

"Kami kembali ke akar kami yang menunjukkan kencintaan besar kami terhadap metal dan rock. Metallica, Led Zeppelin, Queen, Nirvana, Soundgarden, Aerosmith, AC/DC; Semuanya adalah pahlawan masa kecil kami dan sangat memengaruhi album ini," tutupnya bersemangat menceritakan inspirasi dari album ini.

Baca Juga: Muncul Rumor Vicky Keluar dari Burgerkill, hingga Gosip Digantikan Daniel Eks-DeadSquad, Eben: Kami Fokus Berkarya Aja, Itu yang Penting

Penasaran segimana metalnya single terbaru Asking Alexandria 'Alone Again'? Dengerin nih di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest