Follow Us

Puncak Rangkaian Kebisingan dari Enola Lewat EP 'Does Anyone Else'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:05
Enola
Greedy Dust

Enola

HAI-ONLINE.COM - Gerombolan pemuda sedih asal Surabaya ini kembali hadir dengan "kebisingan" mereka.

Tentu "kebisingan" yang dihadirkan oleh Enola ini muncul dalam arti positif, bagaimana enggak, track demi track berdurasi 6-8 menit mereka kemas dengan sangat berisik untuk merangkai sebuah EP berjudul 'Does Anyone Else'.

Sebagian mungkin sudah mengingat nama mereka setelah materi apiknya kami ulas di rubrik HAI Demos beberarapa waktu lalu.

Baca Juga: HAI Demos: Enola, Meramu Orkes Kesendirian Penuh Kebisingan

Seperti sudah mereka janjikan sebelumnya, tepat di penghujung bulan lalu di akhir Juli, Enola resmi melepas EP perdana mereka.

EP ini hadir setelah pekan sebelumnya mereka mengeluarkan single kolaborasi berjudul 'Blue Waves' yang dikerjakan dengan sangat apik bareng vokalis Grrrl Gang, Angeeta Sentana.

Baca Juga: Enola Ajak Vokalis Grrrl Gang Rayakan Kesendirian di Single 'Blue Waves'

Simak EP 'Does Anyone Else' di bawah:

Berisikan lima trek yang bernuansakan kemuraman, kemarahan, dan kesendirian maksimal; Enola adalah contoh dari representasi apik meluapnya energi-energi tersebut melalui kebisingan yang indah.

Baca Juga: Jarwo: Album 'Anti Rebahan' Memang Gue Persembahkan untuk Fans Naif

Diedarkan secara digital sejak 31 Juli kemarin, rilisan fisik untuk EP ini juga telah disediakan terbatas via The Storefront, merchandise lengkap juga tersedia di laman milik Greedy Dust.

Untuk kalian yang bener-bener pengen merayakan kesendirian dan kemurungan dengan raungan distorsi, segera dengerin dan order rilisan terbaru dari Enola ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest