Follow Us

Anthony Mackie Dikabarkan Gantiin Peran Captain America di 'Captain America 4' 

Ferry Budi Saputra - Minggu, 22 Agustus 2021 | 21:05
Sam Wilson (Anthony Mackie) menerima perisai Captain America milik Steve Rogers (Chris Evans) di akhir film Avengers: Endgame.
Marvel Studios

Sam Wilson (Anthony Mackie) menerima perisai Captain America milik Steve Rogers (Chris Evans) di akhir film Avengers: Endgame.

HAI-Online.com - Dikabarkan Anthony Mackie yang berperan sebagai Falcon akan jadi pemeran utama dalam film Captain America 4.

Baca Juga: Chris Hemsworth Ngetroll Chris Evans Rayakan Ulang Tahunnya ke-40

Aktor yang terakhir bermain sebagai Falcon dalam serial Marvel The Falcon And The Winter Soldier di Disney+, dilaporkan bakal menggantikan peran Captain America di Captain America 4.

Menurut Deadline, belum diketahui apakah Sebastian Stan akan bermain lagi sebagai Winter Soldier di film tersebut. Meski demikian, banyak yang mengharapkan Anthony Mackie untuk memimpin para pasukan superhero di Marvel Cinematic Universe.

Sementara itu, untuk posisi sutradara juga belum diumumkan. Namun, diyakini Captain America 4 akan ditulis oleh krator Falcon And The Winter Soldier, Malcolm Spellman bersama dengan penulis Dalan Musson.

Baca Juga: Rich Brian dan Warren Hue Umumkan Single 'Lazy Suzan' Sebagai OST Film Shang-Chi

Anthony Mackie telah memerankan Sam Wilson/Falcon di lima film MCU. Lima film itu meliputi Captain America: The Winter Soldier, Ant-Man, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Keterlibatannya di Captain America 4 mungkin nggak begitu mengejutkan para penggemar MCU setelah peristiwa Falcon And The Winter Soldier.

Selain berperan sebagai Falcon di MCU, nama Anthony Mackie juga terkenal karena memerankan Tupac Shakur di Notorious (2009) dan juga tampil di film The Hurt Locker (2009). Selain itu, dia juga membintangi film yang diangkat berdasarkan kisah nyata Detroit (2017) bersama John Boyega dan Will Poulter.

Baca Juga: Matt Damon Pastikan Kembali Perankan 'Loki Palsu' dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest