Follow Us

5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

Ferry Budi Saputra - Senin, 23 Agustus 2021 | 20:55
Sandal Outdoor Prodigo Footwear
Instagram/ Prodigo Footwear

Sandal Outdoor Prodigo Footwear

HAI-Online.com - Lo lagi nyari sandal buatan brand lokal untuk dipakai kegiatan outdoor? Kalau iya, pas banget nih karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian sandal outdoor yang harganya murah dan terjangkau hanya di bawah 200 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Warna Hitam Harga 200 Ribuan

Pastinya nggak sedikit kok brand lokal yang menyediakan sandal outdoor dengan harga yang murah di bawah 200 ribu.

Nggak usah lama-lama, langsung aja nih cek di bawah ini 5 rekomendasi sandal outdoor buatan brand lokal yang punya harga murah di bawah 200 ribu.

1. The Don's House

Sandal Outdoor The Don's House
Shopee.co.id/ The Don's House

Sandal Outdoor The Don's House

The Don's House merupakan brand lokal Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk fashion. Tetapi, kalo lo mencari sandal outdoor brand lokal, maka brand ini juga memilikinya yaitu model Urban Sandal 2 Strap White Sole.

Sandal ini terbuat dari material kain yang nyaman dikenakan pada bagian uppernya. Selain itu, dilengkapi dengan strap yang bisa disesuaikan dan menggunakan velcro nilon. Terdapat berbagai macam warna dan dijual seharga Rp189.000 saja.

2. Prodigo Footwear

Sandal Outdoor Prodigo Footwear
Instagram/ Prodigo Footwear

Sandal Outdoor Prodigo Footwear

Sama seperti namanya, brand lokal ini menjual berbagai produk sepatu termasuk sandal outdoor. Salah satu yang jadi rekomendasi yaitu model Cakalele Black. Untuk sandal ini pada bagian uppernya terbuat dari bahan mesh yang nyaman ketika dikenakan. Dilengkapi juga batik Pekalongan pada bagian dalamnya.

Selain itu, dilengkapi dengan strap yang bisa dicopot. Sementara, untuk outsole dan insole terbuat dari bahan karet yang ringan. Sandal ini dijual seharga Rp199.000 dan tersedia dalam ukuran 39 hingga 44.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest