Follow Us

Sempat Bocor, Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home Akhirnya Rilis, Doctor Octopus Kembali Muncul

Ferry Budi Saputra - Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:05
Peter Parker sebagai Spider-Man di Spider-Man: No Way Home
IMDb

Peter Parker sebagai Spider-Man di Spider-Man: No Way Home

HAI-Online.com - Trailer film Spider-Man: No Way Home sempat bocor dan ramai disebarkan. Bahkan, kabar ini sampai membuat tagar Spider-Man: No Way Home trending di Twitter, banyak netizen yang penasaran.

Baca Juga: Anthony Mackie Dikabarkan Gantiin Peran Captain America di 'Captain America 4'

Film Spider-Man: No Way Home memang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Sebelumnya, beredar kabar dan spekulasi keterlibatan beberapa pemainnya dari Spider-Man sebelumnya seperti Green Goblin dan Tobey Maguire.

Melansir Screen Rant, bocoran trailer tersebut memperlihatkan adegan Doctor Strange. Tetapi, video yang tersebar di media sosial itu sayangnya sudah dihapus oleh Sony. Film seri ketiga yang disutradarai Jon Watts ini direncanakan bakal rilis pada Desember tahun ini.

Sementara itu, spekulasi tentang keterlibatan Green Goblin dan Doctor Octopus sepertinya terungkap. Pada Selasa (24/8/2021), rilis teaser trailer Spider-Man: No Way Home.

Dalam rilisan itu terlihat Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland mendapat atensi publik yang pada akhirnya mengetahui identitasnya.

Baca Juga: Tanggal Rilis Fast & Furious 10' Diumumkan Bukan Tayang Tahun Depan tapi 2023

Terlihat dia mendatangi Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch untuk meminta tolong agar semuanya kembali normal dengan cara menghapus ingatan semua orang tentang dirinya yang menjadi Spider-Man.

Pada akhir video, diperlihatkan bola hijau yang merupakan senjata milik Green Goblin disertai dengan suara tawa yang khas. Ini menunjukkan sepertinya memang benar Green Goblin bakal muncul di Spider-Man: No Way Home kali ini.

Kemudian, muncul kembali sosok legendaris yaitu Doctor Octopus yang dimainkan oleh Alfred Molina. Sambil datang dengan tangan-tangan mesinnya dia berkata, "Hello Peter," ujarnya.

Lalu, dalam teaser trailer terungkap juga tanggal rilis film Spider-Man: No Way Home yaitu pada 17 Desember 2021.

Wah, menarik ditunggu aksi dari Tom Holland yang memerankan Peter Parker bertemu dengan Green Goblin dan Doctor Octopus. Pastinya nggak sabar menunggunya.

Baca Juga: Michael Keaton Ungkap 'Batman' (Alias Filmnya Sendiri) Jadi Satu-satunya Film Superhero yang Pernah Doi Tonton

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest