Follow Us

Baru Sehari Cabut, DeadSquad Udah Dapet Pengganti Daniel Mardhany?

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 22 Agustus 2021 | 13:07
Stevi Item (kiri) dan Daniel Mardhany (kanan), saat masih bareng DeadSquad.
HAI

Stevi Item (kiri) dan Daniel Mardhany (kanan), saat masih bareng DeadSquad.

HAI-ONLINE.COM - Belum genap sehari tersiar kabar Daniel Mardhany yang pisah jalan dengan eks band-nya, DeadSquad; kabar-kabar burung pun mulai bermunculan atas kabar yang serba tiba-tiba dan mengagetkan ini.

Pasalnya, nggak lama lalu Daniel Mardhany baru aja keciduk untuk masalah pribadinya di tengah proses penggarapan album keempat DeadSquad.

Isu-isu pun atas berita ini pun mulai berkembang dan menghadirkan banyak fan theory. Mulai dari Daniel yang akan bergabung dengan Burgerkill untuk gantiin Vicky yang cabut, hingga hubungan Daniel dengan sang gitaris, Stevi Item yang kurang baik.

Baca Juga: Dianggap Ganggu, Nyatanya Musik Metal Baik Buat Kesehatan Mental Lho

Semua kabar burung di atas tentu belum ada fakta dan konfirmasi yang jelas, namun beberapa rekan metal menginformasikan kalo Daniel Mardhany dipecat oleh pihak DeadSquad.

Pihak HAI pun telah mencoba menghubungi Daniel hari ini [22/08] untuk menanggapi isu tersebut. Namun dengan singkat dan jelas, Daniel cuma menjawab "Tunggu statement dari Stevi aja ya" via pesan singkat.

Hal ini pun juga sempat diperkuat oleh pernyataan vokalis Forgotten, Addy Gembel semalam [21/08] via akun Twitter-nya.

Dalam cuitan tersebut, Addy menuliskan, "Daniel dipecat dari DS (DeadSquad), Viki cabut dari BK (Burgerkill). Semoga makin sukses dengan karir barunya. Karya kalian abadi."

Per hari ini [22/08], update pun mulai terdengar dari Stevi Item atas isu terkait. Bahkan Stevi juga udah ngepost di feed Instagramnya, menampakkan seseorang dari belakang yang sedang take vokal buat proses album baru DeadSquad, belum diketahui apakah individu tersebut adalah Daniel atau orang lain yang akan menggantikan peran Daniel nantinya.

Baca Juga: Stevi Item: DeadSquad Akan Terus Berjalan, Jangan Lupa Jauhi Narkoba

Yang jelas, Stevi ngetag dua orang di postingan tersebut, gitaris DeadSquad, Karis, dan satu orang lagi yang belum teridentifikasi profilnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest