Follow Us

Rinni Wulandari Tuangkan Kisah Kehidupan Lewat Album Terbaru 'Skins'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 22 Agustus 2021 | 19:35
Rinni Wulandari
FK/Press Release

Rinni Wulandari

HAI-ONLINE.COM - Rinni Wulandari, adalah sosok solois kawakan yang udah cukup malang melintang di belantika musik nusantara.

Memantapkan karirnya dengan memenangkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 4 di tahun 2007, Rinni kemudian merilis debut albumnya di tahun yang sama.

Setelah itu, Rinni kemudian banyak hilir mudik mengeluarkan rentetan single, album, dan juga kolaborasi.

Baca Juga: Jadi Sosok Ikonik Selama Bertahun-Tahun, Daniel Mardhany Resmi Cabut dari DeadSquad

Salah satu proyek musik Rinni yang paling dikenal adalah Soundwave, saat Rinni dipertemukan dengan kolaborator yang menjadi suaminya saat ini, Jevin Julian.

Baca Juga: Rilis Single Solonya, 'Anti Rebahan', Jarwo: Masih Ada Aroma NAIF Meski Gue yang Nyanyi

Dengan kisah hidup dan berkarir yang padat tersebut, Rinni kali ini berusaha sejujur mungkin untuk menuangkan seluruh cerita tersebut dalam album terbarunya, 'Skins' yang baru saja dirilis Jumat [20/08].

Masih bernuansa R&B yang kental, album 'Skins' adalah rilisan terbaru Rinni setelah terakhir kali merilis album solonya pada 2017 kemarin.

Selain proses kehidupan yang naik turun, fase kehidupan yang menjadi inspirasi Rinni dalam menulis album ini adalah pengalaman menjadi seorang Ibu.

“Di album ini, aku benar-benar menceritakan layer kehidupan yang kujalani, apa adanya, jujur. Tanpa ada yang ditutupi sedikitpun, ungkapnya via rilis pers.

Dalam 14 track total yang ada, nampak alur cerita yang secara runtut dituangkan oleh Rinni di 'Skins'. Single 'Bertahan' menjadi yang terakhir dirilis minggu lalu [13/08]. Simak di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest