Follow Us

Peringati 30 Tahun Dewa 19 Berkarya, Ahmad Dhani Bakal Rilis Lagu Baru Bareng Ari Lasso Januari 2022

Ferry Budi Saputra - Kamis, 19 Agustus 2021 | 11:35
Ari Lasso (Kiri) & Ahmad Dhani (Kanan)
YouTube/ Ari Lasso TV

Ari Lasso (Kiri) & Ahmad Dhani (Kanan)

HAI-Online.com - Dewa 19 seperti diketahui pada masa pandemi Covid-19 masih tetap produktif bermusik, bahkan sudah melangsungkan virtual konser beberapa kali.

Baca Juga: Ngomongin Soal Kemampuan sebagai Musisi, Ahmad Dhani: Mungkin di Dunia Belum Ada Sosok Seperti Gue

Bukan tanpa alasan, Ahmad Dhani pernah mengatakan kalau rangkaian acara ini merupakan perjalanan menuju 30 tahun Dewa 19 berkarya pada Januari 2022.

"Kalau konser di YouTube, online sering. Justru Dewa 19 band paling sibuk di masa pandemi. Apalagi menjelang 30 tahun Dewa 19 itu di tahun 2022, kita cukup sibuk di online," kata Ahmad Dhani dalam YouTube Venna Melinda Channel pada Minggu (15/8/2021).

Mengenai perayaan 30 tahun Dewa 19 berkarya, Ahmad Dhani mengonfirmasi bahwa dia memiliki lagu baru yang belum direkam, hanya tinggal menunggu penyanyi yang tepat untuk membawakannya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan akan merilis lagu baru pada Januari mendatang. Untuk proyek kali ini, dia menggandeng Ari Lasso untuk berkolaborasi.

Baca Juga: Sosok Legendaris Ini yang Bikin Ahmad Dhani Ngulik Banyak Soal Musik Elektronik

"Kalo Januari ini bisa gue pastikan, hari ini tadi gue WhatsApp sama Ari Lasso, bakal ada single bersama Ari Lasso nanti keluar Januari untuk menyongsong HUT ke-30 Dewa 19 dalam berkarier," ucap Ahmad Dhani.

Sementara itu, Ketika ditanya tentang vokalis yang enak diajak kerja sama di antara Ari Lasso, Once dan Virzha, Ahmad Dhani menjawab semuanya enak diajak kerja sama.

Terkait kenapa harus ada tiga vokalis yang dimiliki Dewa 19, dia menjawab, "Ya enakan tiga, ya kayak punya isteri tiga," katanya. Ahmad Dhani juga mengungkapkan memiliki tiga vokalis membuatnya mudah untuk mengatur jadwal, yang bisa siapa maka dia yang akan jadi vokalis.

Kira-kira lagu yang seperti apa ya yang akan dirilis Ahmad Dhani bareng Ari Lasso pada Januari 2022? Menarik untuk ditunggu.

Baca Juga: Siapa Sih Sosok dalam Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy, Ahmad Dhani: Gue Itu!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest