Follow Us

Carcass Lepas Single Terbaru & Siap untuk Rilis Album Lagi Sejak 2013

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 16 Agustus 2021 | 19:05
Carcass
Hannah Verbeuren

Carcass

HAI-ONLINE.COM - Menjelang perilisan album 'Torn Arteries' yang telah lama ditunggu-tunggu, band death metal legendaris Carcass akhirnya merilis video musik untuk single terbaru, 'Dance of Ixtab (Psychopomp & Circumstances March No. 1)'.

Single pertama untuk album ini, 'Under the Scalpel Blade', telah rilis pada tahun 2019 lalu dan juga ditampilkan di EP 'Despicable' yang hadir tahun lalu.

Baca Juga: Sayangi Diri Sendiri, Ini 5 Tips Self-Love biar Kalian Lebih Bahagia

Bulan Juni kemarin [18/06], Carcass kemudian hadir lagi lewat single 'Kelly's Meat Emporium' yang saat itu bersamaan dengan pengumuman album 'Torn Arteries'.

Pengumuman tersebut membuat para penggemar band old school death metal ini sumringah, karena akan menjadi album pertama dari Carcass sejak perilisan album comeback mereka 'Surgical Steel' pada 2013.

Dengan dirilisnya 'Dance of Ixtab', para penggemar klasik dari band kawakan ini mungkin akan teringat sama era 'Swansong' [1996], album yang berisi dengan mid-tempo yang groovy dan riff gitar berat.

Baca Juga: Belum Setahun, The Killers Rilis Album Baru Lagi 'Pressure Machine'

Tonton video musik 'Dance of Ixtab' di bawah ini:

Bakal dijadwalin rilis 17 September 2021 mendatang via Nuclear Blast, kalian juga bisa cari tahu lebih lanjut tentang pre-order atau merch terkait di tautan ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest